Komentar Marc Marquez Sudah Imbangi Rekor Pole Position Valentino Rossi
Berita pada hari Minggu ,Mei mengenai "Komentar Marc Marquez Sudah Imbangi Rekor Pole Position Valentino Rossi-#3vignv",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentar atas hasil yang diraih pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2019. Marc Marquez berhasil menjadi pole sitter pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019). Marc Marquez kini menyamai catatan pole position milik rivalnya, yaitu Valentino Rossi, dengan catatan 55 kali.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun mengaku senang dngn raihan rekornya tersebut.

Baca Juga: Pembalap Aprilia: Perjudian dari Valentino Rossi Sangat Berbahaya

"Saya senang dngn torehan. Di usia 26 tahun, saya sudah mencatat lebih dari satu pole position tergolong di kelas 125 cc & Moto2," kata Marquez dikutip BolaSport dari Tuttomotoriweb. Lebih lanjut, Marquez pula menilai bahwa Rossi ngga akan terhenti di angka 55 pole position.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Marquez memprediksi The Doctor msh akan meraih pole position lagi di berbagai seri balapan MotoGP ke depan. "Jelas, Valentino pula akan mencatatkan pole postion lagi krn dia itu kuat," tutur Marquez memungkasi.

Halaman Selanjutnya gtgtgt


Demikian informasi mengenai "Komentar Marc Marquez Sudah Imbangi Rekor Pole Position Valentino Rossi-#3vignv", info kata kunci berita ini (Minggu /Mei ) : ( komentar,marc,marquez,sudah,imbangi,rekor,pole,position,valentino,rossi, pembalap, catatan, prancis, kualifikasi, memprediksi )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/19/komentar+marc+marquez+usai+imbangi+rekor+pole+position+valentino+rossi
Share Berita