MotoGP Prancis 2019  Start Dari Posisi Ke-19, Alex Rins Ingin Tampil Agresif Pada Balapan
Hari Minggu ,2019 berita diinfokan mengenai "MotoGP Prancis 2019 Start Dari Posisi Ke-19, Alex Rins Ingin Tampil Agresif Pada Balapan-#cjy5hp" :

news.xcoid.com Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, bakal mengawali balapan MotoGP Prancis 2019 yang digelar di Sirkuit Le Mans, Miinggu (19/5/2019)/

Setelah tampil impresif dngn meraih sekali podium kemenangan & sekali podium kedua pd_ dua seri terakhir, Alex Rins tengah menghadapi kesulitan utk melanjutkan trennya itu. Pasalnya, Alex Rins yang membalap untuk tim Suzuki Ecstar mesti rela memulai balapan dari urutan ke-19. Hasil itu didapat oleh pembalap berkebangsaan Spanyol itu karena salah dalam mengambil keputusan sesaat memilih jenis ban.


Alex Rins hanya mampu menorehkan waktu putaran tercepatnya 1 menit 40,706 detik pada babak kualifikasi yang digelar pada Sabtu (18/5/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Kendati mesti mengawali balapan dari posisi yang kurang menguntungkan, pembalap berusia 23 tahun tersbeut bertekad untuk tampil agresif sejak awal. Rins menyebut bila dirinya bakal mencoba untuk menyalip banyak pembalap untuk memangkas jarak dngn para rider-rider yang berada di kelaompok depan.

"Sesi yang sangat pendek, & hujan start turun. Aku akan memluai balapan dari posisi agak belakang," ucap Rins.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Minggu /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/19/motogp+prancis+2019+start+dari+posisi+ke+19+alex+rins+ingin+tampil+agresif+pada+balapan
Share Berita