Rano Karno Bungkusi Sendiri Makanan Utk Takjil
19 Mei 2019, sudah tahu informasi mengenai "Rano Karno Bungkusi Sendiri Makanan Utk Takjil-#huljyx", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Bayu Indra Permana

news.xcoid.com, JKRTA Rano Karno mengiyakan ikut membukusi makanan utk keperluan takjil Bukber Raya Si Doel The Movie di Masjid Al Barkah Bekasi. Oleh karenanya ia bisa tahu betul bila makanan yang disediakan utk takjil sebanyak 3000 box.


"Saya tahu bener itu 3.000, saya yang bungkusin," kata Rano Karno saat ditemui di Masjid Al Barkah Bekasi, Jawa Barat, Sa-btu (18/5/2019). Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Bekasi yang sudah hadir, namun tidak kebagian makanan.

Sebab, jumlah penggemar Si Doel yang hadir di Masjid Al Barkah Bekasi, melebihi jumlah makanan yang dipersiapkan.

Baca: Rano Karno Tutur Alasan Memilih Bekasi Jadi Tempat Pertama Bukber Raya Si Doel The Movie 2

"Lebih dari 3000 org yang hadir dan saya minta maaf itu ransumnya (makanan) kehabisan," ucap Rano Karno. "Jadi tadi pagi pada bilang lsquobang lebih dari 3000rsquo makanya pd_ nyari makan sendiri.


Jadi sekali lagi terimakasih pd_ masyarakat Bekasi, telah menerima kita dengan baik," ungkapnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Para pemain Si Doel The Movie 2 baru saja menggelar buka bersama di Masjid Al Barkah Bekasi. Tak hanya bercengkarama di waktu menjelang berbuka.

_para pemain pula membagikan udangan gala premiere film Si Doel The Movie 2 kepada beberapa warga Bekasi. Sekian info yang kami sampaikan mengenai Rano Karno Bungkusi Sendiri Makanan Utk Takjil-#huljyx, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/18/rano+karno+bungkusi+sendiri+makanan+untuk+takjil
Share Berita