Dari Bengkulu, Rey Bong Jatuh Bangun Memulai Hidup Jadi Artis Di Ibukota, Hidup Numpang Sehingga Sakit
Berita lengkap di hari Senin , yuk ikuti info mengenai "Dari Bengkulu, Rey Bong Jatuh Bangun Memulai Hidup Jadi Artis Di Ibukota, Hidup Numpang Sehingga Sakit-#kuibsb", berikut selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Bayu Indra Permana

news.xcoid.com, JKRTA Awal karir artis cilik, Rey Bong bisa dibilang penuh perjuangan. Selain sempat merasakan ditipu.


Rey Bong juga harus berjuang sebagai perantau dari Bengkulu di Jakarta. Ia harus menumpang tinggal di rumah pamannya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Dan bepergian menggunakan angkutan umum.

"Wah menurutku ya di dunia ini nggak _ada yang mulus pasti. Saya juga dulu casting di Jakarta bundaku pny sodara sih, dulu saya tinggal dirumah om aku," ungkap Rey Bong di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019).

"Terus kayak ya maksudnya kayak setiap hari tuh casting naik angkutan umum naik ojek," lanjut Rey Bong.

Baca: Aaliyah dan Dul Jaelani Dekat, Reza Artamevia dan Maia Rencanakan Sesuatu, ke Jenjang Serius?

Tak smpai situ, perjuangan Rey Bong untuk bisa berkarir di dunia entertain membuatnya sempat mimisan ketika melakoni casting. "Terus sempat sakit pula aku datang ke tempat casting iklan pas demam.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Terus aku kayak mimisan gitu ya di ruangan castingnya itu, ya namanya pula perjuangan hidup," beber Rey Bong. Kini artis 13 tahun tersebut sudah bisa menikmati hasil dari perjuangannya. Mengawali karir sebagai model, dan sempat merasakan ditipu puluhan juta rupiah.

Kini karir Rey Bong terbilang sukses, selain membintangi film Si Doel The Movie, Rey Bong juga membitangi sebuah serial ramadan.

Baca: Sebelum Jadi si Doel Kecil, Rey Bong Ditipu, Uang Terkuras Sehingga Puluhan Juta Supaya Bisa Jadi Artis



Artis cilik Rey Bong sesaat ditemui di kawasan Bekasi, Sa-btu (18/5/2019). (news.xcoid.com/BAYU INDRA PERMANA) Sempat Down
Awal karir yang penuh perjuangan, sempat mmbuat mental Rey Bong down & nyaris menyerah. Terutama ketika ia harus menerima kenyataan ditipu puluhan juta rupiah dngn dijanjikan akan bermain sinetron. "Kalau down pasti ada, pasti.

Pas saya ketipu itu down pasti," ujar Rey Bong ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019).

Baca: Reaksi Tina Toon Saat Namanya Disebut Lolos ke Kursi DPRD DKI Jakarta

Namun, ia yang usai bercita-cita bisa berkarir sebagai entertain di Jakarta. Ngga menyerah begitu saja.

Rey Bong terus berusaha untuk menjalani berbagai casting.

Artis-artis pendukung film layar lebar Si Doel The Movie (kiri-kanan). Suti Karno, Rano Karno, Muhammad Fahreyza Anugrah (Rey Bong), Maudy Koesnaedi (tengah), Mandra Yusuf Sulaiman sesaat berkunjung ke Redaksi news-WartaKota, Jakarta.

Selasaa (3/7/2018) (Wartakota/Nur Ichsan) Local Caption saat Promo Film Layar Lebar Si Doel The Movie berkunjung ke Redaksi news-WartaKota, Jakarta. Selasa (3/7/2018) (Wartakota/Nur Ichsan) (Warta Kota/Nur Ichsan (SAN))"Aku dari Bengkulu, Sumatera kan udah bertekad kan gitu, ya aku bisa ke Jakarta ya apapun yang terjadi ya mesti aku lakuin (daftar casting)," beber Rey Bong. "Karena memang saya suka di dunia ini pula ya sempat down namun harus bangkit lagi," ungkapnya. Kini usaha Rey Bong bisa dibilang berbuah manis, dia menjadi bagian dari kesuksesan film Si Doel The Movie.

Perannya sebagai anak dari Doel dan Sarah, membuatnya kini smkin dikenal dan memiliki lebih dari satu penggemar.

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Dari Bengkulu, Rey Bong Jatuh Bangun Memulai Hidup Jadi Artis Di Ibukota, Hidup Numpang Sehingga Sakit-#kuibsb ), info pencarian terkait berita ini, dari,bengkulu,,rey,bong,jatuh,bangun,memulai,hidup,jadi,artis,di,ibukota,,hidup,numpang,sehingga,sakit

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/20/dari+bengkulu+rey+bong+jatuh+bangun+memulai+hidup+jadi+artis+di+ibukota+hidup+numpang+hingga+sakit
Share Berita