Davespro Dan Davestera Optima Syariah, Product Bancassurance Terbaru Dari BRI
Info mengenai "Davespro Dan Davestera Optima Syariah, Product Bancassurance Terbaru Dari BRI-#zc9xns", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja bisnis Bancassurance serta memenuhi kebutuhan nasabah bakal proteksi asuransi, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersinergi dngn PT.

Asuransi BRI Life (BRI Life) meluncurkan dua produk asuransi baru bernama Asuransi Dana Investasi dan Proteksi (Davespro) & Asuransi Dana Investasi Sejahtera (Davestera) Optima Syariah. Seremoni launching Asuransi Davespro dan Asuransi Davestera Optima Syariah diselenggarakan di BRInovation Center Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, dengan dihadiri _oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Direktur Bisnis Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo & Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto. Asuransi Davespro ialah produk asuransi plus nilai investasi yang dijamin dengan memberikan manfaat asuransi jiwa apabila meninggal dunia atau cacat tetap total sebab kecelakaan dngn pembayaran premi sekaligus.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Keunggulan dari asuransi Davespro merupakan produk ini mempunyai jaminan pengembangan nilai investasi selama jangka waktu 1 tahun dan mempunyai masa perlindungan atas terjadinya risiko meninggal dunia atau cacat tetap total sebab kecelakaan dngn jangka wa_ktu 5 tahun. Sementara itu, Asuransi Davestera Optima Syariah merupakan produk asuransi unit link yang memberikan manfaat proteksi serta investasi yang optimal dengan mekanisme pembayaran kontribusi secara sekaligus sesuai prinsip-prinsip syariah. Produk ini dilengkapi dngn beragam manfaat tambahan (rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah. Asuransi Davestera Optima Syariah mempunyai keunggulan yaitu nilai investasi sudah berkembang mulai tahun pertama, besarnya Dana Kebajikan hingga 150 dari Kontribusi Dasar Tunggal, beragam pilihan manfaat tambahan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, bebas biaya penarikan sebagian dan keseluruhan nilai investasi, serta bebas biaya switching 3x dalam setahun.

Handayani menjelaskan, Asuransi Davespro ini bakal dipasarkan kepada nasabah BRI segmen prioritas dengan premi minimal Rp.100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah). Sementara itu, untuk asuransi Davestera Optima Syariah akan dipasarkan ke-pada seluruh nasabah BRI dngn minimum kontribusi sebesar Rp.15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

"Produk Davespro diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang menginginkan asuransi plus investasi dngn nilai yang dijamin.

Begitu pun utk produk Davestera Optima Syariah, harapan kami tentunya produk ini mampu melengkapi kebutuhan proteksi & investasi yang berbasis syariah" imbuh Handayani. Dengan diluncurkannya Asuransi Davespro dan Davestera Optima diharapkan mampu mendorong peningkatan fee based income bagi perseroan. "Pada thn pertama, kami menargetkan fee based income dari kedua product ini sebesar Rp.13.3 Milyar dan pada thn kedua mencapai lebih dari Rp.26 Milyar", tutur Handayani.

Atas peluncuran Asuransi Davespro dan Davestera Optima Syariah, menjadikan kedua asuransi tersebut sebagai nilai tambah BRI bagi nasabahnya.


"Kehadiran Asuransi Davespro & Davestera Optima Syariah akan semakin melengkapi produk dan jasa layanan wealth management yang dimiliki _oleh BRI hingga tercipta value bersama guna memberikan kontribusi bagi Bank BRI, disamping itu diharapkan mampu menjadikan Bank BRI sebagai sebagai one stop financial services bagi para nasabah kami" pungkas Handayani.()

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Davespro Dan Davestera Optima Syariah, Product Bancassurance Terbaru Dari BRI-#zc9xns, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/20/davespro+dan+davestera+optima+syariah+produk+bancassurance+terbaru+dari+bri
Share Berita