Demi Anak Tercinta, Najwa Shihab Mengaku Siap Berhenti Dari Kariernya
20 Mei 2019, sudah tahu informasi mengenai "Demi Anak Tercinta, Najwa Shihab Mengaku Siap Berhenti Dari Kariernya-#rxhvjy", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Keputusan utk menjadi seorang ibu tentu ialah keputusan yang besar bagi seorang wanita. Untuk menyandang status itu _ada banyak hal yang harus dikorbankan.

Mulai dari merelakan waktu, tenaga hingga cita-citanya. Meskipun begitu menjadi ibu tetap menjadi impian lebih dari satu wanita.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Dalam kanal Youtube Narasi Channel, tanpa diduga Najwa Shihab mendapatkan sebuah pertanyaan mengejutkan dari Sarah Sechan.

"Tapi jikalau misalnya suatu sesaat dia (anaknya, Izzat Ibrahim Assegaf) tiba-tiba berubah set, mami aku kan pergi nonton sama mami, aku kan pergi dinnersama mami, tetapi mami berhenti kerja," ucap Sarah Secahan seper_ti yang dikutip pada Minggu (19/5/2019). Mendengar pertanyaan tiba-tiba itu, Najwa Shihab tanpa ragu mengaku permohonan bersyarat itu.

Halaman Selanjutnya

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/20/demi+anak+tercinta+najwa+shihab+mengaku+siap+berhenti+dari+kariernya
Share Berita