Ini 5 Fakta Menarik Pada Balapan MotoGP Prancis 2019
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Ini 5 Fakta Menarik Pada Balapan MotoGP Prancis 2019-#p4vanx" : news.xcoid.com Marc Marquez (Repsol Honda) meraih kemenangan ketiga pada musim ini sesudah finis pertama pd_ balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Miinggu (19/5/2019). Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai jawara setelah finis di urutan pertama dengan membukukan 41 menit 53,647 detik.

Bagi Marquez, ini adalah kemenangan ketiga musim ini sesudah menjuarai balapan MotoGP Argentina dan MotoGPSpanyol. Finis di urutan kedua & ketiga merupakan duo pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Keduanya ialah pembalap asal Italia. Fakta tersebut tersaji pd_ balapan MotoGP Prancis 2019. Berikut lima fakta menarik seputar balapan MotoGP Prancis yang dihimpun BolaSport.com dari berbagai sumber.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

1. Marc Marquez raih kemenangan ketiga musim ini

Marc Marquez meraih kemenangan ketiga musim ini kemudian sebelumnya naik podium kampiun pada MotoGP Argentina & MotoGP Spanyol.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Ini 5 Fakta Menarik Pada Balapan MotoGP Prancis 2019-#p4vanx, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/19/ini+5+fakta+menarik+pada+balapan+motogp+prancis+2019
Share Berita