Kans RKC Waalwijk Yang Diperkuat Ezra Walian Naik Ke Eredivisie Terbuka
Berita pada hari Senin ,Mei mengenai "Kans RKC Waalwijk Yang Diperkuat Ezra Walian Naik Ke Eredivisie Terbuka-#dddowa",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com, AMSTERDAM Kans klub kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk yang diperkuat Ezra Walian naik ke Eredivisie terbuka.

Pada Miinggu (19/5/2019) malam WIB, Ezra Walian Cs menang atas tamunya, SBV Excelsior dengan skor 2-1.

BACA JUGA: https://www.bolasport.com/read/311731628/peluang-ezra-walian-cs-promosi-ke-kasta-teratas-liga-belanda-terbuka?pageall

Laga di Stadion Mandemarkers ini adalah leg pertama putaran kedua play-off promosi dari Erste Divisie ke kasta tertinggi Liga Belanda musim 2019-2020.


Bermain tanpa goal pada babak pertama, tuan rumah RKC Waalwijk akhirnya unggul dulu. Pada menit ke-53, Mario Bilate sukses mencetak goal ke gawang Excelsior yang dikawal penjaga gawang Alessandro Damen. Gol ini hasil umpan dari pemaiin asal Belgia, Anas Tahiri. Namun menit ke-71, Jeffry Fortes menyamakan skor dan kedudukan pun menjdi imbang 1-1. Skor imbang bertahan hanya 10 menit dan tuan rumah kembali unggul.

Kali ini, gol RKC Waalwijk dicetak _oleh bek Jurien Gaari dari umpan Stijn Spierings.

Gol ini pun yang terakhir tercipta pada pertandingan ini. Meski menang & kans RKC Waalwijk terbuka, tetapi belum aman.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Sebab, mereka pada leg kedua bakal melakoni pertandingan away ke markas Excelsior pd_ 22 Mei 2019. Jika berhasil menahan imbang tuan rumah, RKC Waalwijk melaju ke putaran ketiga play-off promosi Eredivisie.

Sebelumnya pada putaran pertama play-off, RKC Waalwijk menang agregat 3-2 atas NEC. Untuk dua laga putaran pertama itu, Ezra Walian hanya main pd_ leg pertama. Kala itu, Ezra main per menit ke-84 menggantikan Anas Tahiri. Namun untuk leg kedua, Ezra masuk daftar susunan pemaiin tetapi tidak dimainkan sama sekali.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Hal sama juga berlaku bagi Ezra pada laga terbaru saat memenangi laga atas Excelsior.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Kans RKC Waalwijk Yang Diperkuat Ezra Walian Naik Ke Eredivisie Terbuka-#dddowa, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/19/kans+rkc+waalwijk+yang+diperkuat+ezra+walian+naik+ke+eredivisie+terbuka
Share Berita