Tak Sekadar Gaya, Ini Trik Memilih Sepatu Ala Melaney Ricardo
Tahun 2019, informasi tentang "Tak Sekadar Gaya, Ini Trik Memilih Sepatu Ala Melaney Ricardo-#rokw5d (berita hari Senin ,Mei ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : Laporan Wartawan news.xcoid.com, Wahyu Firmansyah

news.xcoid.com, JAKARTA Sebagai seorang presenter, Melaney Ricardo selalu memperhatikan gaya busananya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Dari mulai pakaian sehingga aksesoris yang digunakannya, sepatu pula menjadi salah satu barang penting untuk Melaney Ricardo. Ia pun punya trik tersendiri dalam memilih sepatu yang akan digunakannya utk berbagai kegiatan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

"Biasanya milihnya yang penting nyaman, tapi juga tetep harus fashionable sih bila aku," tutur Melaney dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Diumurnya yang saat ini menginjak usia 38 thn ini keyamanan dalam menggunakan menjadi faktor utama. "Iya soalnya kan sekarang udah tua, yang ngebedain kalo sekarangkan harus gendong anak, jadi mesti memilih yang bener-bener nyaman banget kalo buat aku," katanya. Meski memiliki banyak koleksi sepatu, Melaney mengaku jika tidak mempunyai budget tersendiri dalam membeli sepatu.

"Yang pasti tergantung kebutuhan aja, tergantung dari sukanya kita aja," pungkasnya.



Melaney Ricardo sesaat peluncuran slh satu merk sepatu di mall Kot'a Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019) (news.xcoid.com/Wahyu Firmansyah)

Tergiur Diskon Besar, Sehingga Cidera Tulang
Presenter, Melaney Ricardo akui sempat tergiur dngn diskon besar-besaran salah satu product sepatu ternama.


Dengan alasan lebih murah, cewek kelahiran Medan ini langsung membeli tanpa fikir panjang.

"Saya pernh beli sepatu slh satu merk yang banyak di mal-mal waktu itu harganya jadi murah banget, Aku beli langsung dipakai jalan," ujar Melaney di kawasan Tebet, Jkrta Selatan, Minggu (19/5/2019). Dengan harga asli yang cukup tinggi, Melaney merasa pede dngn sepatu yang dibelinta tersebut, dia pun menggunakannya utk jalan-jalan bersama keluarga. Namun, tak berselang bagian tumit pd_ kakinya terasa sakit, Melaney pun sempat berfikir jika itu efek sepatu baru. "Terus saya ngerasa bagian tumit itu sakit, namun biasakan sepatu baru ngegigit, sepatu baru aja gigit gimana suami baru, yang penting jikalau kata orang manado biar sakit yang penting gaya," katanya.


Sesampainya dirumah dia pun langsung meminta untuk dipijat pd_ bagian kaki, sakit yang terus dirasakannya membuat Melaney memeriksakan kakinya ke dokter. "Enggak tau gimana ternyata tulang aku tuh cedera pakai sepatu diskon yang keren rupanya ga nyaman & berimpact dengan diri saya," katanya.

Melaney pun mengaku kapok & berhati-hati dalam memilih sepatu yang ingin digunakannya untuk berpergian.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2019/05/20/tak+sekadar+gaya+ini+trik+memilih+sepatu+ala+melaney+ricardo
Share Berita