Jelang Finale Liga Champions, Mohamed Salah Bisa Tidur Seper_ti Bayi
Info berita hari Selasa , Mei mengenai "Jelang Finale Liga Champions, Mohamed Salah Bisa Tidur Seper_ti Bayi-#s2mdat" : news.xcoid.com Winger Liverpool, Mohamed Salah, sama sekali tidak terlihat merasakan tekanan menjelang perebutan gelar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur musim ini. Mohamed Salah bersama Liverpool akan melakoni laga terakhir Liga Championsmusim ini mereka melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metro, Miinggu (2/6/2019).

Laga tersebut sekaligus menjdi penentu peraih gelar jawara Liga Champions yang diperebutkan Mohamed Salah Cs & Tottenham Hotspur. Meski demikian, Mohamed Salah memilih menghadapi laga tersebut dengan santai. Pemain asal Mesir itu pula bisa tertidur pulas layaknya seorang bayi. Hal itu terlihat dari sebuah rekaman video yang diunggah rekan setim Salah, Alex Oxlade-Chamberlain di media sosial.

Melalui akun Instagram, Alex Oxlade-Chamberlain membagikan momen sesaat Liverpool melakukan perjalanan ke Spanyol.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Alex Oxlade-Chamberlain secara tidak sengajar menemukan Salah sedang tertidur pulas di bawah kursi pesawat paling belakang.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgt


Demikiannlah berita hari Selasa mengenai ( Jelang Finale Liga Champions, Mohamed Salah Bisa Tidur Seper_ti Bayi-#s2mdat ), info pencarian terkait berita ini, jelang,finale,liga,champions,,mohamed,salah,bisa,tidur,seper_ti,bayi, tottenham, liverpool, hotspur, oxlade-chamberlain, melawan

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/21/jelang+final+liga+champions+mohamed+salah+bisa+tidur+seperti+bayi
Share Berita