Pengajuan KTA, Beli Surat Berharga Sehingga Transfer Valas Dalam Genggaman Nasabah
Tahun 2019, informasi tentang "Pengajuan KTA, Beli Surat Berharga Sehingga Transfer Valas Dalam Genggaman Nasabah-#deffnk (berita hari Selasa ,Mei ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA digibank by DBS Iindonesia memperkaya fiturnya & bertransformasi menjdi solusi perbankan digital lengkap & terpadu yang mudah, praktis, dan tanpa hambatan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Kini, nasabah dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Instan sehingga Rp30 juta dngn proses persetujuan kurang dari satu menit. Nasabah juga dapat mengembangkan investasi dengan membeli Surat Berharga Negara (e-SBN) start dari Rp1 juta rupiah hanya melalui aplikasi, kapan saja & di mna saja.

Melengkapi fitur-fitur yang sudah ada, digibank Transfer Valas pula memungkinkan nasabah utk melakukan transfer valuta asing bebas biaya ke lebih dari 20 negara dan tujuh mata uang dngn FX Juara, real-time, & tentunya akses 24/7 tanpa perlu ke cabang. Director Consumer Banking Grup PT Bank DBS Indonesia, Wawan Salum mengatakan, sesuai dngn misi bank DBS Live More Bank Less, transformasi digital merupakan salah satu fokus utama.


"Komitmen untuk menghadirkan solusi perbankan digital yang lengkap, mudah, praktis dan tanpa hambatan," katanya.

Baca: Kemenperin Dorong Industri Dorong Ketersedian Pasokan Menjelang & Selama Lebaran

Disebutkan, melalui perbankan digital yang handal, masyarakat Indonesia dpat fokus terhadap hal yang dirasa penting tanpa dirumitkan dngn urusan perbankan," ungkap

Salah satu layanan dasar perbankan merupakan pinjaman dana tunai dan berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terjadi kenaikan secara signifikan atas pengajuan pinjaman secara online untuk mendapatkan dana tunai sejak tahun 2016 sehingga 2017 sebesar 7x lipat. Fakta tsb semakin memantapkan langkah digibank by DBS utk menghadirkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Instan. "Melalui KTA Instan kami dpat menjangkau masyarakat lebih luas, d`mna nasabah dpat mengajukan pinjaman hingga 30 juta, kapan saja 24/7, d`mna saja & mendapat kepastian persetujuan dalam 60 detik," ungkap Executive Director Head of Consumer Finance PT Bank DBS Indonesia, Sonja Kristianti. Selain penambahan fitur KTA Instan, hari ini nasabah digibank by DBS dpat berinvestasi se_cara mudah dan cepat melalui fitur pembelian Surat Berharga Negara (e-SBN).


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Fitur ini memberikan kesempatan bagi nasabah yang ingin mengembangkan investasi.

Baca: Terungkap, Presiden Donald Trump Ajukan Kredit Rumah US 18,5 juta dngn Tenor 30 tahun

"Selain deposito, kini nasabah mempunyai alternatif pembelian e-SBN sebagai produk pengembangan dana, dan keduanya dapat dilakukan di 1 aplikasi, kapan saja, di mna saja, tanpa harus datang ke bank," kata Senior Vice President, digibank partnership amp distribution, PT Bank DBS Indonesia, Neni Veronica. Lebih jauh lagi digibank by DBS juga menghadirkan fitur Transfer Valas yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transfer valas bebas biaya ke lebih dari 20 negara dengan tujuh mata uang asing (USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, GBP) dengan FX juara, kirim & terima di hari yang sama, serta akses 24/7 tanpa perlu ke cabang. "Fitur e-SBN & Transfer Valas kami kembangkan berdasarkan hasil studi dan masukan nasabah, khususnya segmen affluent yakni segmen affluent Iindonesia menginginkan perangkat digital canggih utk membantu pengelolaan portofolio keuangan," katanya.


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/21/pengajuan+kta+beli+surat+berharga+hingga+transfer+valas+dalam+genggaman+nasabah
Share Berita