Setelah Renovasi Di Patung Chairil Anwar, Pemkot Malang Akan Percantik Taman Di Jalan Borobudur
Tahun 2019, informasi tentang "Setelah Renovasi Di Patung Chairil Anwar, Pemkot Malang Akan Percantik Taman Di Jalan Borobudur-#mgll6k (berita hari Selasa ,Mei ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com, MALANG Dinas Pertamanan dan Permukiman (Disperkim) Kota Malang akan melakukan revitalisasi taman-taman kota di Jalan Borobudur Malang. Sebelumnya, Disperkim Kot'a Malang telah melakukan renovasi di Patung Chairil Anwar yang ada di kawasan Kayu Tangan.

"Kota Malang menjadi tujuan wisata, hingga banyak diminati pendatang dari luar kota. Mencatat itu semua, maka langkah memperindah Kot'a Malang merupakan hal penting & strategis," tutur Kepala Disperkim Kota Malang, Diah Ayu Kusumadewi, Selasaa (21/5/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Revitalisasi Taman Borobudur terbagi menjadi dua seksi.

Seksi pertama terdiri pulau taman media yang membentang mulai dari depan Masjid Sabilillah. Sedangkan seksi kedua terletak di depan Jalan Sudimoro. Dengan nilai pekerjaan sebesar Rp 172.245.000, revitalisasi berlngsg mulai 6 Mei 2019 sehingga 4 Juli 2019. Diah Ayu yang juga menjabat Asisten Administrasi Pembangunan menjelaskan, pd_ seksi pertama mempunyai pola organik & bentuk pola menyesuaikan dngn eksisting dngn pola yang lebih seragam. Revitalisasi Taman Jalan Borobudur sendiri diutamakan pada perbaikan tanaman median.

Petugas juga mempertimbangan media tanam agar limpasan air hujan tak masuk krn pembatas antara jalan & taman sama tingginya.

Halaman 2 gtgtgtgtgt

Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/21/setelah+renovasi+di+patung+chairil+anwar+pemkot+malang+akan+percantik+taman+di+jalan+borobudur
Share Berita