Tekad The Doctor Valentino Rossi Belajar Dari Pembalap Rookie Fabio Quartararo
Arsip berita hari Selasa , mengenai "Tekad The Doctor Valentino Rossi Belajar Dari Pembalap Rookie Fabio Quartararo-#h7if6g" selengkapnya : news.xcoid.com Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi mengomentari kiprah Fabio Quartararo di kelas premier MotoGP. Fabio Quartararo yang merupakan pembalap tim satelit Yamaha menjadi perbincangan sesudah mampu tampil mengejutkan sejak kualifikasi MotoGP Spanyol 2019 lalu.

Pada balapan MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Burgatti, Le Mans, Prancis, Miinggu (19/5/2019), Quartararo berhasil finis di posisi kedelapan. Menurut Rossi, performa Quartararo pada MotoGP Prancis 2019 adalah hal yang mengejutkan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

"Saya memang menduga bahwa Fabio akan tampil cepat, tapi tidak secepat itu," kata Rossi yang dikutip dari GPOne.

"Saya merasa dia adalah sebuah kejutan utk kejuaraan dunia ini," ujar Rossi menambahkan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Demikiannlah berita hari Selasa mengenai ( Tekad The Doctor Valentino Rossi Belajar Dari Pembalap Rookie Fabio Quartararo-#h7if6g ), info pencarian terkait berita ini, tekad,the,doctor,valentino,rossi,belajar,dari,pembalap,rookie,fabio,quartararo, prancis, mengejutkan, menduga, performa

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/20/tekad+the+doctor+valentino+rossi+belajar+dari+pembalap+rookie+fabio+quartararo
Share Berita