Teriak Sesaat Disodomi, Bocah 10 Thn Di Bone Dibekap _oleh Pelaku Hingga Tewas
Judul berita ini "Teriak Sesaat Disodomi, Bocah 10 Thn Di Bone Dibekap _oleh Pelaku Hingga Tewas-#k5xsbn" di Mei selengkap disini : news.xcoid.com, BONE Basman Alias Fian (19) ditangkap tim unit 1 Resmob Polres Bone yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pembunuhan di Dusun Cinnong Desa Sappewalie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Minggu (19/5/2019). "Alhamdulillah usai diungkap pelakunya, tadi subuh diamankan di Cinnong," kata Kanit Resmob Polres Bone Ipda Achmad Alfian, Seniin (20/5/2019).

Sebelumnya, Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas di Dusun Cinnong Desa Sappewalie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Minggu (19/5/2019) dini hari. Bocah laki-laki bernama Muh Alif Maulana (10), masyarakat Dusun Talinro Desa Sappewalie Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone ditemukan masyarakat sekitar di jembatan irigasi Cinnong. Informasi yang himpun tribunbone.com, anak Amiruddin itu diduga korban pembunuhan. Pasalnya, korban ditemukan di sekitar jembatan irigasi Cinnong dengan sejumlah luka.

Motif Pelaku Habisi Sang Bocah

Polisi tidak butuh waktu lama mengungkap pelaku. Setelah polisi melakukan penyelidikan, pelakunya bernama Basman alias Fian (19).

Pelaku & korban msh satu kampung, warga Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun melalui Kanit Resmob Polres Bone Ipda Achmad Alfian menuturkan pelaku ditangkap di rumahnya, Seniin (20/05/2019) sekitar pukul 03:00 wita. "Alhamdulillah usai diungkap pelakunya, tadi subuh ditangkap di Cinnong," kata Kanit Resmob Polres Bone Ipda Achmad Alfian, Seniin (20/5/2019).


Kata Alfian, pihaknya sempat kesulitan mengamankan pelaku lantaran pelaku sering berpindah-pindah tempat. Adapun modus lanjut Alfian, pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban diduga kuat sebab pelaku panik usai mencabuli korban dengan melakukan sodomi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

"Saat disodomi oleh pelaku, korban berteriak sehingga pelaku menganiaya & menutup mulut korban hingga tewas," ungkapnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

(TribunBone.com).

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dngn judul BREAKING NEWS: Pembunuh Bocah di Cinnong Bone Ditangkap Rupanya Satu Kampung amp Ini Motifnya

( info meta data berita ini, teriak,sesaat,disodomi,,bocah,10,thn,di,bone,dibekap,_oleh,pelaku,hingga,tewas, cinnong, ulaweng )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/20/teriak+saat+disodomi+bocah+10+tahun+di+bone+dibekap+oleh+pelaku+hingga+tewas
Share Berita