Atalarik Syach Bantah Dalil-Dalil Replik Tsania Marwa
news.xcoid.com, 22 Mei 2019, menurut informasi mengenai berita "Atalarik Syach Bantah Dalil-Dalil Replik Tsania Marwa-#xqqtsg", yuk baca berita selengkapnya :

Pihak Atalarik Syach menganggap replik Tsania Marwa ngga memperkuat gugatan. (Foto: Zulfa Ayu Sundari)news.xcoid.com, Jkrta Sidang gugatan hak asuh anak antr Atalarik Syach & Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu_ (22/5/2019).

Sidang kali ini beragendakan tanggapan tergugat atas replik penggugat. Dalam persidangan, pihak Atalarik Syach membantah semua dalil yang ditulis Tsania Marwa dalam repliknya. Sebab, replik Tsania dianggap tak memperkuat gugatan.

"Replik itu harusnya kan dasarnya surat gugatan, namun ternyata dalam replik yang diajukan Marwa dan kuasa hukumnya ia membuat fakta baru.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Itu tadi juga yang ditanyakan sama hakim, bahwa surat gugatannya dngn repliknya ini tak berhubungan," kata Junaedi, pengacara Atalarik Syach, usai sidang. Salah satu poin replik yang dibantah pihak Atalarik Syach ialah mengenai dasar hukum yang dipegang pihak Tsania Marwa. Yakni, Undang-Undang berdasarkan kacamata hukum Islam, di mana anak di bawah umur harus diasuh _oleh ibunya.

2 dari 3 halamanTak Relevan

Atalarik Syach & Tsania Marwa

Namun Undang-Undang tsb terbit usai sangat lama, yakni pd_ tahun 1991. Sehingga, kuasa hukum Atalarik Syach menilai bahwa Undang-Undang itu ngga lagi relevan utk digunakan saat ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

"Nah itu yang menurut kita sudah tidak relevan lagi. Hak asuh anak itu tak mutlak mesti pada ibu.

Itu tergantung pada hak anak, " papar Junaedi. Pengacara Atalarik Syach pula mempermasalahkan status Tsania Marwa yang masih tinggal bersama orangtua. Dia beranggapan rumah itu kurang ideal untuk membesarkan anak.

3 dari 3 halamanTak Pny Rumah

Sejak rumah tangganya dengan Atalarik Syah bermasalah hingga berujung perceraian, Tsania Marwa tak bisa bebas bertemu dngn kedua buah hatinya.

Berbagai cara talah dicoba oleh Tsania Marwa. (Adrian Putra/Bintang.com)"Kalau ibunya sendiri tidak punya lokasi tinggal kayak Marwa misalnya ia kan dua tahun sudah keluar dari rumah tak punya lokasi tinggal sendiri, numpang di orangtua. Sementara di lokasi orangtuanya juga ada keluarga lain," jelasnya. "Itu kan mmbuat anak ngga nyaman.

Maksud saya lemah-lemahnya di situ tetapi Marwa tak sampaikan (dalam gugatan), tapi disampaikan dalam replik. Nah kita bilang sampaikan lah dalam gugatan. Itu antr lain banyak lagi yang kita bantah dalam gugatan dan replik itu," sang pengacara mengakhiri. Demikian informasi mengenai "Atalarik Syach Bantah Dalil-Dalil Replik Tsania Marwa-#xqqtsg", info kata kunci berita ini (Rabu /Mei ) : ( atalarik,syach,bantah,dalil-dalil,replik,tsania,marwa, gugatan, undang-undang, relevan, pengacara, tinggal, orangtua, sendiri, sampaikan )

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3973053/atalarik+syach+bantah+dalil+dalil+replik+tsania+marwa
Share Berita