Bukan Aksi Massa, People Power Ini Yang Ditemukan Mas Ipin Di Trenggalek
Informasi tentang "Bukan Aksi Massa, People Power Ini Yang Ditemukan Mas Ipin Di Trenggalek-#8rq4u4" berita di Mei , hari Rabu ini,selengkapnya : news.xcoid.com, TRENGGALEK Di saat ramai gerakan 22 Mei di Jakarta, Plt Bupati Trenggalek M Nur Arifin mengakui menemukan real people power di wilayahnya. Tapi, real people power yang dia maksud bkn gerakan massa seper_ti yang terjadi di Jakarta.
Real people power itu merupakan warga yang menggerakkan ekonomic keluarga dan kota serta menghidupi nasib mereka sendiri.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

"Saya memandang emak-emak yang sejak pagi start menanam padi, petugas kebersihan yang mulai menyapu jalan, mengecek taman, memungut sampah, menyiram tanaman di sekitaran jalan, sehingga pedagang yang sudah berkulakan sejak tengah malam sehingga menuju pasar dini hari," kata pria yang akrab disapa Mas Ipin itu, lewat unggahan akun media sosial Instagram avinml. Dalam unggahan tersebut, ia juga turut memasukkan foto-foto org bekerja di pagi hari yang ditemuinya itu.
Bagi dia, orang-orang ini sadar bahwa kehidupan harus diperjuangkan. Ngga terpengaruh pada presiden yang terpilih, Joko Widodo maupun Prabowo Subianto.

Baca selengkapnya gtgtgtgtgt

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/22/bukan+aksi+massa+people+power+ini+yang+ditemukan+mas+ipin+di+trenggalek
Share Berita