Hotman Paris Nakal Ke Nia Ramadhani, Beri Lamborghini Andai Jadi Gebetan? Duit Gak _ada Artinya
Info-info hari Rabu , seputar "Hotman Paris Nakal Ke Nia Ramadhani, Beri Lamborghini Andai Jadi Gebetan? Duit Gak _ada Artinya-#yepvic", news.xcoid.com Pengacara Hotman Paris Hutapea baru-baru ini menggoda artis Nia Ramadhani habis-habisan. Hotman Paris diketahui menjadi bintang tamu acara Ngopi Dara Trans TV, yang dipandu Nia Ramadhani.

Momen syuting bersama Nia Ramadhani rupanya juga diunggah Hotman Paris melalui kanal YouTube-nya, Hotman Paris Official, Selasa (21/5/2019). Dalam video itu, Hotman Paris terlihat berbincang dngn Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan pengusaha Rudy Salim. Di satu momen, Hotman Paris tiba-tiba menggoda Nia Ramadhani. Hal ini berawal dari Nia Ramadhani yang menanyakan "kelas" gebetan Hotman Paris.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Pertanyaan itu malah mmbuat Nia Ramadhani digoda habis-habisan. Hotman Paris mencontohkan andai Nia Ramadhani gebetannya. Ia pun mau menjadikan Nia Ramadhani gebetannya, andai belum dinikahi Ardi Bakrie.

"Kalau ini, coba amati dari kaki," kata Hotman Paris menatap Nia Ramadhani disambut tawa Jessica dan Rudy Salim, dikutip TribunJatim.com, Selasa.

Halaman 2gtgtgtgtgt

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/22/hotman+paris+nakal+ke+nia+ramadhani+beri+lamborghini+andai+jadi+gebetan+duit+gak+ada+artinya
Share Berita