Kriss Hatta Bersyukur Msh Ada Yang Meliput Sidang Kasusnya
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Kriss Hatta Bersyukur Msh Ada Yang Meliput Sidang Kasusnya-#herndp" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya : news.xcoid.com Kriss Hatta bersyukur sidang kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang menjeratnya sebagai terdakwa di PN Bekasi, masih menjadi perhatian.

Karena alasan itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang datang meliput.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

"By the way thank you banget kalian msh mau meliput jalannya persidangan, krn biar tak ada dusta di antr kita," ujar Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/5/2019).

Baca: Ustaz Arifin Ilham Kritis, di Masjid Az Zikra Jemaat Rutin Mendoakannya Setelah Salat Fardu


'

Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen yang melibatkan Kriss Hatta kembali diadakan pada Kaamis (22/5/2019) hari ini.

Baca: Kriss Hatta Ingin Bebas dari Penjara, Nikita Mirzani Mendoakannya Agar Enggak Makin Gila

Agenda sidang saat ini yaitu pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kriss Hatta mulai berjalan memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pukul 13.49 WIB.


'

Ia mengenakan pakaian tahanan yang pada umumnya dipakai tersangka sesaat akan menjalani sidang yaitu kemeja putih dan celana kain hitam. Rambutnya pun tersisir rapi dan wajahnya tampak segar.


Padahal, Kriss Hatta telah sampai di pengadilan sejak pukul 10.00 WIB. Demikiannlah berita hari Rabu mengenai ( Kriss Hatta Bersyukur Msh Ada Yang Meliput Sidang Kasusnya-#herndp ), info pencarian terkait berita ini, kriss,hatta,bersyukur,msh,ada,yang,meliput,sidang,kasusnya, pengadilan, pemalsuan, mendoakannya, dokumen, tahanan, pakaian

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/22/kriss+hatta+bersyukur+masih+ada+yang+meliput+sidang+kasusnya
Share Berita