Perayaan Ulang Thn LIMA Yang Ketujuh Meriah
Info selanjutnya mengenai "Perayaan Ulang Thn LIMA Yang Ketujuh Meriah-#xtmd8v" selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Liga Mahasiswa (LIMA) bakal mengadakan LIMA 7 Years Anniversary atau perayaan ulang thn LIMA yang ketujuh. Pada 15 Mei 2019, LIMA tepat berusia tujuh tahun.

Namun, perayaan beranjaknya organisasi independen ini ke usia ketujuh bakal dilaksanakan pd_ Selasa, 21 Mei, di The Kyfie Kitchen, Tebet, Jakarta. Karena bertepatan dngn bulan suci Ramadhan, acara tsb dilaksanakan pada sore hari seketika itu juga buka puasa bersama dngn para undangan. Acara tersebut akan dihadiri oleh pihak-pihak yang selama ini telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan LIMA, seperti holding, sponsor, technical delegate, student-athlete, pihak kampus, dan lain-lain. Selama tujuh thn terakhir, LIMA usai mengadakan berbagai kompetisi antarkampus dngn tujuh cabang sport berbeda.

Berawal dari empat cabor berbeda, yaitu basket, badminton, renang, dan golf, kini LIMA melebarkan sayapnya dengan menambah cabang sport lain, seper_ti futsal, voli, dan sepak bola.

Pelaksanaan turnamen LIMA pula tidak hanya digelar di satu kota.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Selain Jakarta, kota-kota yang pernah disambangi LIMA adalah Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Malang, Padang, Makassar, Medan, Surakarta, Depok, Batu, Bekasi, Tasikmalaya, Palembang, dan Pontianak.

Dari musim pertama hingga ketujuh, LIMA sudah mengadakan 3.444 pertandingan yang diikuti oleh 1.037 kampus, 27.166 peserta dan 18.980 student-athlete dengan dukungan 2.387 panitia pelaksana (panpel) non-pertandingan & 1.274 panpel pertandingan. Angka tsb akan terus bertambah seiring berjalannya kompetisi LIMA di tahun-tahun berikutnya. Terus baca berita di hari Rabu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/05/21/perayaan+ulang+tahun+lima+yang+ketujuh+meriah
Share Berita