Situasi Rumah Arifin Ilham Saat Sang Ustaz Dikabarkan Kritis
Info-info hari Rabu , seputar "Situasi Rumah Arifin Ilham Saat Sang Ustaz Dikabarkan Kritis-#z4fvcb", news.xcoid.com, BOGOR Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kritis di rumah sakit Penang, Malaysia. Pantauan newsbogor.com, Selasa (21/5/2019, kediaman rumah Ustaz Arifin Ilham di Bukit Az Zikra, Babakan Madang, Sentul, terlihat sepi.

Hanya _ada beberapa orang yg bertugas keamanan yang berjaga di rumah tersebut. Beberapa masyarakat enggan memberikan komentar terkait kondisi terakhir Ustaz Arifin Ilham.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Seperti yang diketahui, pemilik Pondok pesantren Az-Zikra, Sentul Ustaz Arifin Ilham kembali menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia, akibat sakit kelenjar getah bening yang dideritanya.

Baca: Ustaz Arifin Ilham Disebut Kritis Hingga Wafat, Keluarga Kabarkan Kondisi Sesungguhya, Masih Sadar



Rumah Ustaz Arifin Ilham (newsBogor.com/Yudistira Wanne)

Petugas keamanan di Masjid Az Zikra, Babakan Madang, Kabupaten Bogor Deny Bachtiar membantah kabar soal Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

Baca: Hotman Paris Nakal ke Nia Ramadhani, Beri Lamborghini Andai Jadi Gebetan? Duit Gak Ada Artinya

Menurut Deny, Ustaz Arifin Ilham hari ini tengah menjalani proses penyembuhan di rumah sakit di Penang, Malaysia. "Kabar duka cita tentang meninggalnya Ustaz Arifin Ilham tak benar. Beliau masih menjalani perawatan di Malaysia," ujarnya ke-pada newsbogor.com, Selasa (21/5/2019).


Ia pun meminta doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. "Kami minta doanya saja. Agar beliau cepat sembuh," sambungnya.

Ustaz Arifin Ilham & istri pertamanya, Yuni. (INSTAGRAM/yunisyahlaaceh) Pelukan Istri Pertama dan Sang Putra Mohon Doa
Kabar terbaru mengenai kondisi Ustadz Arifin Ilham pertama kali disampaikan sang anak yakni, Muhammad Alvin Faiz melalui unggahannya di Instagram, Selasaa (21/5/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam unggahan tersebut, Alvin merekam ketika ibu dan ayahnya saling berpelukan di kamar rumah sakit sambil diputarkan lagu milik Almarhun Ustad Jeffry Al-Buchori yang berjudul "Bidadari Surga".

Yuni Djamaluddin Waly yang merupakan istri pertama Ustadz Arifin Ilham dan ibu dari Alvin, tampak memeluk erat sang suami seakan ngga ingin berpisah.


'

Ketika hendak dilepas, Yuni kembali mencondongkan badannya ke arah Ustadz Arifin Ilham. Melihat istrinya seakan tidak ingin dipisah, Ustadz Arifin Ilham makin mempererat pelukannya. Yuni pula tampak menangis di hadapan sang suami.


Dalam unggahan itu, Alvin meminta ke-pada semua org untuk mendoakan ayahnya agar segera terlepas dari penyakit tersebut. "Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi khmarifinilham sdng mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai sebab Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 smua untuk kesembuhan Abi khmarifinilham ,semoga bisa melewati smua cobaan ini, bisa disembuhkan & dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin.

Dirawat di Ruang ICU, Msh Sadar

Sejak Selasaa dini hari, kondisi Ustaz Arifin Ilham diketahui kritis. Dia yang telah sebulan belakangan dirawat di Malaysia, sebelumnya dalam kondisi baik-baik saja. "Seminggu kemarin tuh ustaz sehat sekali kondisinya Alhamdulillah baik. Dan memang rencana Lebaran pulang ke Iindonesia seminggu sebelum Lebaran ia sudah balik sudah kita bicarakan semua," katanya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Keluarga pun belum bisa memastikan, apakah akan bertandang ke Malaysia hingga Idul Fitri.

Namun, kedua istri Ustad Arifin kini memang telah berada di Malaysia.

Ustaz Arifin Ilham dan ketiga istri (Instagram)

Sementara kerabat keluarga yang lain bakal menyusul. "Belum kepikiran kita lihat kondisi perkembangan ustaz dulu," katanya.


Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham, kembali merebak. Ustaz Arifin yang kini msh berada di ruang ICU, di sebuah rumah sakit di Malaysia dikabarkan telah tutup usia. Sang adik, Kokom menyebut berita itu tak benar adanya. Menurut dia, pihak keluarga juga sudah mendengar kabar tersebut.

Namun, kini Ustaz Arifin masih berada dalam kondisi sadar. Meskipun, masih sulit berkomunikasi. "Susah komunikasi krn banyak alat, & harus steril ya. Namun dalam kondisi sadar," katanya.

(news.xcoid.com/Nurul Hanna/newsBogor/Yudistira Wanne/Surya)

Berita dikompilasi dari news.xcoid.com, Tribun Bogor & Surya

(news.xcoid.com/Nurul Hanna/newsBogor/Yudistira Wanne/Surya)

Berita dikompilasi dari news.xcoid.com, Tribun Bogor dan Surya

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Situasi Rumah Arifin Ilham Saat Sang Ustaz Dikabarkan Kritis-#z4fvcb )( Rabu /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/22/situasi+rumah+arifin+ilham+saat+sang+ustaz+dikabarkan+kritis
Share Berita