Ajak Smua Pihak Tak Kerahkan Massa Ke Bawaslu Dan KPU
news.xcoid.com, berita di Kamis , 23 Mei 2016, mengenai "Ajak Smua Pihak Tak Kerahkan Massa Ke Bawaslu Dan KPU-#2d0n83" ikuti beritanya : news.xcoid.com, JKRTA Kumpulan tokoh yang menamakan diri Gerakan Indonesia Anti Teror (GIAT) mengajak smua pihak supaya tidak ada pengerahan massa ke gedung KPU & Bawaslu. Pasalnya, ini bisa berpotensi ditunggangi _oleh interest grup yang mendompleng keriuhan pemilu yang dapat memecah belah serta merusak NKRI.

"Kami mendukung TNI & Polri utk mengambil tindakan cepat demi melindungi keamanan nasional & penegakan hukum berdasarkan Pancasila dan konstitusi serta bersikap tegas mengeleminir kelompok radikal & terorisme," kata ujar Koordinator Nasional Garda Matahari, M Azrul Tanjung, di Jakarta, Rabu_ (22/5/2019). GIAT terdiri gabungan sejumlah organisasi masyarakat yakni Garda Matahari, Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiah, Relawan Merah Hati Indonesia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Kemudian ada Komunitas Milenial Penggerak Kemajuan, Kaukus Muda Berkemajuan, & GENMU.

"Kami mengajak elemen warga untuk mewaspadai tumbuhnya sel radikalisme & terorisme yang sewaktu-waktu dpat meledak dan dapat merugikan bangsa," katanya. Selain itu, dia mengajak seluruh elemen bangsa dan elemen sipil society seper_ti ormas, ulama serta tokoh warga agar mewaspadai gerakan yang berpotensi menciptakan disintegrasi.

"Juga yang memicu gangguan tegaknya NKRI sebagai baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur," katanya.


Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/22/ajak+semua+pihak+tidak+kerahkan+massa+ke+bawaslu+dan+kpu
Share Berita