Berduka Atas Kepergian Ustaz Arifin Ilham, Syahrini Kirimkan Doa
Diinformasikan pada hari Kamis Mei , tentang "Berduka Atas Kepergian Ustaz Arifin Ilham, Syahrini Kirimkan Doa-#3azmm2", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Ustaz kenamaan tsb baru saja meninggal dunia. Kabar meninggalnya sang ustaz diumumkan _oleh sang putra, Muhammad Alvin Faiz. Alvin mengumumkan berita duka tersebut melalui akun Instagramnya pada Rabu (22/5/2019) malam. Alvin menyebutkan bahwa sang Abi meninggal dunia di Penang, Malaysia.

Sang ayah akan segera dipulangkan dari negeri jiran untuk dimakamkan. Bahkan lokasi pemakaman Ustaz Arifin Ilham pun usai ditentukan.

Halaman Selanjutnya

Demikiannlah berita hari Kamis mengenai ( Berduka Atas Kepergian Ustaz Arifin Ilham, Syahrini Kirimkan Doa-#3azmm2 ), info pencarian terkait berita ini, berduka,atas,kepergian,ustaz,arifin,ilham,,syahrini,kirimkan,doa, meninggal, dimakamkan, dipulangkan, pemakaman, halaman, selanjutnya

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/23/berduka+atas+kepergian+ustaz+arifin+ilham+syahrini+kirimkan+doa
Share Berita