Istri Iker Casillas Berjuang Melawan Kanker Ovarium, Ini Faktor Risiko Yang Harus Diwaspadai Wanita
Judul berita ini "Istri Iker Casillas Berjuang Melawan Kanker Ovarium, Ini Faktor Risiko Yang Harus Diwaspadai Wanita-#wwcrs8" di Mei selengkap disini : news.xcoid.com Istri penjaga gawang Porto FC Iker Casillas, Sara Carbonero divonis kanker ovarium setelah suaminya selamat dari serangan jantung.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.


Beberapa waktu lalu, Iker Casillas baru saja pulih dari serangan jantung yang dialami ketika latihan bersama FC Porto. Namun, ujian kembali menghampiri keluarga Iker Casillas seusai insiden serangan jantung tersebut. Istri Iker Casillas, Sara Carbonero baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang berjuang melawan penyakit kanker ovarium. Carbonero mengumumkan hal itu melalui akun media sosial miliknya pada Selasa (22/5/2019).

"Ketika kami belum pulih dari satu kejutan, kehidupan telah mengejutkan kami kembali. Bbrp hari yang lalu saat pemeriksaan, dokter menjelaskan ada tumor ovarium ganas & saya telah dioperasi," tulisnya. Kanker ovarium adalah jenis kanker yang paling sering diderita _oleh kaum wanita. Penyebab penyakit ini pun belum diketahui se_cara pasti dan gejalanya akan terlihat bila sudah stadium lanjut.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgt


Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/05/23/istri+iker+casillas+berjuang+melawan+kanker+ovarium+ini+faktor+risiko+yang+harus+diwaspadai+wanita
Share Berita