Jokowi Balas Ucapan Selamat Dari _para Pemimpin Negara Lewat Twitter
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Jokowi Balas Ucapan Selamat Dari _para Pemimpin Negara Lewat Twitter-#jrunbx" yuk ikuti selengkapnya :

Presiden Joko Widodo dan PM India Narendra Modi berjalan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu_ (30/5). Kunjungan membahas kerja sama antara kedua negara serta untuk menyambut 70 thn hubungan diplomatik Indonesia-India.

(news.xcoid.com/Angga Yuniar)news.xcoid.com, Jkrta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjawab ucapan selamat dari _para pemimpin negara atas dirinya yang unggul dalam Pilpres 2019. Ucapan terima kasih itu disampaikan Jokowi lewat akun Twitter pribadinya. Ucapan terima kasih yang pertama disampaikan ke-pada Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad. Jokowi mengatakan bahwa Iindonesia dan Malaysia mempunyai ikatan yang erat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


"Terima kasih DR M chedetofficial Indonesia dan Malaysia merupakan dua bangsa serumpun. Sampai kapan pun tetap bersaudara dan bekerja sama dengan erat," tulis Jokowi, Kaamis (23/5/2019). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pula menyampaikan rasa terima kasih ke-pada Perdana Menteri India, Chowkidar Narendra Modi. Dalam cuitannya, Jokowi berharap Indonesia-India bisa memperkuat kerjasama.

"Terima kasih PM narendramodi atas ucapan selamatnya," ucapnya. Selain itu, Jokowi juga merespons cuitan Perdana Menteri Australia Scott Morrison yang mengucapkan selamat kepadanya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Menurutnya , Australia adalah salah satu sekutu terbaik Indonesia.

2 dari 3 halamanBalas Cuitan PM Australia

Presiden Jokowi mengajak PM Australia Scott Morrison menanam pohon di Istana Bogor (news.xcoid.com/ Hanz Jimenez Salim)

Jokowi membalas cuitan PM Australia dengan menggunakan bahasa Inggris. Ia menyebut pemerintah Indonesia berupaya meningkatkan hubungan dan kemitraan strategis di masa mendatang. "Terima kasih PM ScottMorissonMP & salam hangat dari kami smua di Indonesia," kata Jokowi. Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hasil rekapitulasi nasional perolehan suara Pemilu 2019. Dalam keputusannya, KPU menyebut, jumlah suara nasional sebanyak 154.257.601 & sebagai pemenang Pilpres 2019 ialah Jokowi-Maruf Amin.


"Pasangan nomor urut 01 Joko Widodo & Maruf Amin 85.607.362 atau 55,50 persen dari total suara sah nasional. Pasangan nomor urut dua, 68.650.239 atau 44,50 persen dari total suara sah nasional," ungkap Komisioner KPU, Evi Novita Ginting, Jakarta, Selasaa (21/5/2019) dini hari.3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Presiden Jokowi menerima ucapan selamat atas berjalannya Pemilu 2019 serta terpilihnya lagi dirinya sebagai Presiden RI periode 2019-2024. ( info meta data berita ini, jokowi,balas,ucapan,selamat,dari,_para,pemimpin,negara,lewat,twitter, australia, presiden, nasional, indonesia, malaysia )

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3974113/jokowi+balas+ucapan+selamat+dari+para+pemimpin+negara+lewat+twitter
Share Berita