Muhammadiyah Minta Warga Berhenti Demo Krn Berpotensi Disusupi Provokator
Berita hari Kamis 2019 mengenai ( Muhammadiyah Minta Warga Berhenti Demo Krn Berpotensi Disusupi Provokator-#ga8f88 ),info selanjutnya :
'
Ketum Muhammadiyah Haedar Nashir sampaikan rasa prihatin terhadap kerusuhan yang menimbulkan kerusakan & memakan korban jiwa. news.xcoid.com, Jakarta PP Muhammadiyah menyampaikan keprihatinannya terhadap kerusuhan yang terjadi dua hari terakhir sehingga menimbulkan kerusakan & korban jiwa.

Seperti ditayangkan news SCTV, Kaamis (23/5/2019), melalui Ktua Umum Haedar Nashir, Muhammadiyah berharap warga berhenti berdemo krn berpotensi disusupi _oleh provokator.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Selain itu, Haedar Nashir meminta masyarakat untuk menunggu hasil putusan dari Mahkamah Konstitusi jika nantinya ada sidang sengketa pilpres. Haedar berharap, para tokoh politik dari kedua kubu pasangan calon bisa menyatukan perbedaan di warga dengan bersikap & berucap hal yang positif.

"Muhammadiyah mengecam keras kerusuhan yang terjadi pd_ 21 & 22 Mei yang telah menimbulkan korban _oleh para perusuh yang anarkis," ujar Haedar Nashir.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3974021/muhammadiyah+minta+warga+berhenti+demo+karena+berpotensi+disusupi+provokator
Share Berita