Penjaga Warung Warung Berusia 47 Tahun Ini Nyambi Jadi PSK, Tarifnya Rp 50 Ribu Sekali Main
Info berita hari Kamis , Mei mengenai "Penjaga Warung Warung Berusia 47 Tahun Ini Nyambi Jadi PSK, Tarifnya Rp 50 Ribu Sekali Main-#thrn1t" :

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Aprianto


news.xcoid.com, BANJARBARU Empat orang yang diduga pekerja seks komersial (PSK) yang diamankan di eks Lokalisasi Pembatuan & Batu Besi divonis bersalah dalam sidang di Pengadilan Negeri Banjarbaru ,Kamis, (23/5/2019) . Majelis hakim yang diketua hakim M Aulia Reza menyatakan vonis bersalah ke-pada empat PSK masing-masing berinisial SY, ER, SM, dan BY yang juga dihadirkan langsung di PN Banjarbaru dalam kasus Tipiring itu.


Para PSK ini dikenakan sanksi hukuman tiga bulan kurungan badan namun tidak perlu dijalani dngn menjalani masa percobaan selama 1 tahun ditambah biaya perkara sebesar Rp 2.000. Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal Yanto Hidayat mengatakan pada sidang kasus tipiring itu sejumlah barang bukti dihadirkan ketika persidangan digelar. "Barang bukti yang dihadirkan seperti selimut, bantal, kertas tisue, dll. Barang bukti tsb kemudian diserahkan ke Kejaksaan Negeri Banjarbaru utk dimusnahkan," katanya.

Para PSK ini didakwa telah melanggar Perda Nomor 6 thn 2002 tentang pemberantasan pelacuran di wilayah Kota Banjarbaru.

Baca: Tiga PSK Kena Razia Satpol PP, Sering Layani ABG Dengan Tarif Rp 50.000

Sebelumnya, Ke empat PSK ini diciduk Satpol PP Kota Banjarbaru di eks lokalisasi pembatuan & eks lokalisasi batu besi yang secara resmi telah ditutup oleh Pemerintah Kot'a Banjarbaru. Para PSK ini diamankan saat giat patroli rutin warung sekadup yang dilakukan _oleh Satpol PP Banjarbaru.

Mereka hanya pasrah saat diamankan dan di bawa ke markas Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Bahkan, satu di antara mereka sempat melarikan diri ke semak-semak di belakang permukiman warga.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.


Tapi akhirnya menyerah setelah tidak bisa lari lagi.

Empat PSK yang diamankan, dua PSK dari Batu Besi diketahui berinisial SW (37) Warga Guntung Harapan, Kelurahan Guntung Manggis & BYS (46) Masyarakat jalan Akasia Kelurahan Lansan Ulin Tengah, RT 06 RW 02, Kecamatan Liang Anggang.

Baca: Eks Lokalisasi Pal 18 Banjarbaru Start Menggeliat Lagi, Satu PSK Diamankan Polisi Pamong Praja

Dua PSK lainnya diamankan di Eks Lokalisasi Pembatuan berinisial ER (35) masyarakat jalan Kenanga Kelurahan Landasan Ulin Timur, kecamatan Landasan Ulin & SM (40) Warga Jalan Soeratno Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin. Empat org itu sesaat giat rutin patroli selama bulan ramadan. Selanjutnya menemukan para PSK itu dan dibawa ke kantor Satpol PP Banjarbaru.


Dari hasil interogasi pihak Satpol PP Banjarbaru, kedua perempuan tersebut mengaku bekerja sebagai PSK. Bahkan dari hasil penyelidikan, rupanya tersangka SW pernh ditangkap petugas pada akhir thn 2018 lalu. Walaupun tersangka BYS bekerja sebagai PSK, sambil berjualan di warung. Untuk tarif SW, sekali kencan dikenakan tarif Rp 70 ribu.

Sesaat dirinya bakal diamankan, SW berusaha melarikan diri ke hutan belakang rumahnya dan bersembunyi di semak-semak. Untuk tersangka BYS mematok tarif Rp 50 ribu sekali kencan sambil berjualan warung makan dan minum.

Baca: Tinggal Tas Berisi Bong, 2 Begal Beraksi di Banjarmasin Tusuk Tukang Ojek Lalu Rampas Motornya

"Sudah berada di eks Lokalisasi Pembatuan selama satu bulan terakhir & telah melayani lima pria hidung belang dengan tarif Rp 200 ribu," kata ER ke-pada petugas satpol PP Banjarbaru. Sedangkan tersangka SM usai menetap di eks lokalisasi pembatuan selama lima bulan & satu minggu dapat melayani sekitar tiga tamu laki laki dngn tarif Rp 300 ribu.


Selain melayani para pria hidung belang di Eks Lokalisai pembatuan, ternyata tersangka ER pula terlibat dalam praktek prostitusi online.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

"Tersangka ER juga melaksanakan praktek prostitusi atau Booking Order (BO) lewat aplikasi online di hotel dengan tarif Rp 500 ribu," tambah PPNS Se_ksi Opsdal Yanto Hidayat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


(banjarmasinpost.co.id/ryn)


'

Selain melayani _para pria hidung belang di Eks Lokalisai pembatuan, ternyata tersangka ER pula terlibat dalam praktek prostitusi online. "Tersangka ER pula melaksanakan praktek prostitusi atau Booking Order (BO) lewat aplikasi online di hotel dengan tarif Rp 500 ribu," tambah PPNS Se_ksi Opsdal Yanto Hidayat. (banjarmasinpost.co.id/ryn) [[iframe]] Demikian informasi mengenai "Penjaga Warung Warung Berusia 47 Tahun Ini Nyambi Jadi PSK, Tarifnya Rp 50 Ribu Sekali Main-#thrn1t", info kata kunci berita ini (Kamis /Mei ) : ( penjaga,warung,warung,berusia,47,tahun,ini,nyambi,jadi,psk,,tarifnya,rp,50,ribu,sekali,main )


Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/05/23/penjaga+warung+warung+berusia+47+tahun+ini+nyambi+jadi+psk+tarifnya+rp+50+ribu+sekali+main
Share Berita