Quraish Shihab: Jika Ada Tuntunan Allah, Ngga Perlu Tuntunan Lain
Informasi yang dihinpun pada hari Kamis mengenai "Quraish Shihab: Jika Ada Tuntunan Allah, Ngga Perlu Tuntunan Lain-#x9voha( berita bulan Mei )" ikuti beritanya :

Kusampaikan kepadamu, kenapa planet beredar pada garis edarnya. Itu sebab singasana ilahi diliputi _oleh pancaran cinta.

(FotoSCTV)news.xcoid.com, Jakarta Mantan menteri Agama Quraish Shihab mengibaratkan cahaya sebagai arus listrik. Menurutnya, cahaya ini tidak perlu dinyalakan ketika cahaya matahari bersinar. Contohnya seperti tuntunan Allah. "Bila telah ada tuntunan Allah yang pasti, oleh sebab itu tidak perlu lagi mencari tuntunan yang lain," ucap Quraish Shihab.

Lebih lanjut cendikiawan muslim ini menjelaskan bahwa _ada dua jenis cahaya, yaitu cahaya yang bisa dilihat & yang ngga bsa dilihat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Meski _ada cahaya yang tak bisa dilihat, Quraish Shihab mengingatkan bahwa tuntunan agama usai sangat jelas, sehingga dapat dengan mudah ditangkap _oleh nalar.


Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Kamis /Mei )

Sumber: s://www*liputan6*com/ramadan/read/3974051/quraish+shihab+bila+ada+tuntunan+allah+tak+perlu+tuntunan+lain
Share Berita