Top 3 Berita Hari Ini: Ingin Ikut Aksi 22 Mei, Ini Isi Surat Wasiat Remaja Sukabumi
Hari Kamis , menginformasikan mengenai "Top 3 Berita Hari Ini: Ingin Ikut Aksi 22 Mei, Ini Isi Surat Wasiat Remaja Sukabumi-#5gfqdt" :

Massa melempar batu ke arah aparat keamanan saat terjadi bentrok di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu_ (22/5/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


Kerusuhan ini buntut aksi 22 Mei menolak hasil Pilpres 2019 yang diumumkan oleh KPU. (news.xcoid.com/Gempur Muhammad Surya)news.xcoid.com, Sukabumi Top 3 Berita Hari Ini, sebelum aksi 22 Mei 2019 rusuh hingga mengakibatkan lebih dari satu korban, sekelompok masyarakat di sejumlah daerah mencoba pergi dari kotanya utk ikut bergabung dngn para peserta aksi di Jakarta. Atas sejumlah laporan warga, bbrp di antaranya dpat diantisipasi pihak aparat. Slh satunya, rencana belasan remaja asal Sukabumi yang kedapatan akan menjadi peserta aksi 22 Mei di Ibu Kota.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Mereka berhasil dirazia saat menumpangi truk tronton. Kecurigaan polisi menguat sesaat sepucuk surat dari salah remaja berhasil diamankan.

Isinya berbunyi,"Diwakafkan Untuk Agama & Negara."

Selain di Sukabumi, aksi 22 Mei pula terjadi di Medan, Sumatera Utara. Dua pria yang diduga provokator diamankan petugas saat berada di tengah massa aksi yang berdemonstrasi.

Dari tangan keduanya, polisi menyita senjata api dan senjata tajam jenis sangkur.

Aksi Mei 2019 juga mempengaruhi negeri berjulul Bumi Serambi Mekkah.


Koordinator relawan Prabowo Sandi Provinsi Aceh Don Muzakir sebagai tersangka terkait video hasutan dan provokasi ajakan massa ke Jakarta.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. 14 Remaja Diamankan di Sukabumi, Bawa Surat Wasiat & Rencana Turut Serta Aksi 22 Mei



Belasan remaja diamankan Polres Sukabumi, Jawa Barat saat operasi penyekatan di sekitar SPBG Benda, Kecamatan Cicurug. Mereka dicurigai dimobilisasi untuk menjadi peserta aksi 22 Mei di DKI Jakarta. Saat digeledah, ditemukan sepucuk surat wasiat yang isinya Diwakafkan Untuk Agama dan Negara dari salah satu remaja.


Dengan barang bukti tsb polisi lngsg mengamankan remaja tsb untuk dimintai keterangan. Adapun inisial 14 remaja itu merupakan An, Lat, MCA, Ne, Sa, Er, He, Mj, Mi, Le, Al, Alf, Ban & Mr yang rata-rata usia mereka baru belasan tahun. Selengkapnya...

2. Saat Polisi Tangkap Pria Pembawa Senjata Api yang Menyusup ke Massa Aksi 22 Mei



Dua pria diamankan orang yg bertugas kepolisian sesaat melakukan unjuk rasa atau Aksi 22 Mei di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sumatera Utara, Jalan H.


Adam Malik Medan. Kedua pria tersebut langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan krn membawa senjata api & senjata tajam jenis sangkur. Satu org yang membawa senjata tajam ditangkap di antara para demonstran Aksi 22 Mei. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah kedua pria tersebut merupakan bagian daei peserta aksi atau penyusup.

Selengkapnya...

3. Sebar Video Hasutan dan Provokasi Aksi 22 Mei, Relawan Prabowo Jadi Tersangka



Kepolisian menetapkan koordinator relawan Prabowo Sandi Provinsi Aceh Don Muzakir sebagai tersangka terkait video hasutan dan provokasi ajakan massa ke Jakarta. Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka sejak Selasa, 21 Mei 2019. Kasusnya kini ditangani oleh Polda Aceh. Kapolresta menyebutkan, yang bersangkutan disangka menyebarkan video hasutan & provokasi ke-pada masyarakat serta ajakan ke Jakarta untuk aksi 22 Mei.


Tersangka Don Muzakir dijerat Pasal 14 dan 15 Undang-Undang Nomor 1 Thn 1946 mengenai peraturan hukum pidana serta Pasal 160 KUHP mengenai hasutan melakukan pidana. Selengkapnya...

Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

2 dari 2 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Situasi terkini di sekitar Gedung Wisma BCA Slipi. Aksi anarkis dilakukan massa aksi 22 Mei dengan merusak dan membakar mobil milik polisi.


Sumber: s://www*liputan6*com/regional/read/3973530/top+3+berita+hari+ini+ingin+ikut+aksi+22+mei+ini+isi+surat+wasiat+remaja+sukabumi
Share Berita