Ustaz Arifin Ilham Wafat, Wakil Gubernur Kaltim Tutur Kenangan Terakhir Di Samarinda
Info berita hari Kamis , Mei mengenai "Ustaz Arifin Ilham Wafat, Wakil Gubernur Kaltim Tutur Kenangan Terakhir Di Samarinda-#816qlq" : news.xcoid.com Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi seolah kehabisan kata-kata setelah mendengar kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, kemudian berjuang melawan penyakitnya di Penang, Malaysia, Rabu_ (22/5/2019) malam.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Banyak kenangan yang terlintas di ingatan Hadi Mulyadi mengenai sosok Ustaz Arifin Ilham. "Susah saya ngomongnya," kata Hadi Mulyadi ketika dihubungi Tribunkaltim.co, Kamis (23/05/2019). Ustaz Arifin Ilham bersama Ustaz Abdul Somad merupakan karib Hadi Mulyadi sejak lama.

"Saya dekat dengan Ustaz Arifin Ilham sama juga dengan Ustaz Abdul Somad.
Karena kita sama-sama Dai," ujar Hadi Mulyadi yang juga politisi asal PKS ini.

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mengabadikan kebersamaan dengan Ustaz Arifin Ilham. (Instagram / hadikaltim68)Selama Ustaz Arifin Ilham berperang melawan sakit yang diderita, sehingga ajal menjemput, Hadi Mulyadi tak sempat menjenguk karibnya itu. Pertemuan terakhir Hadi Mulyadi dngn Ustaz Arifin Ilham terjadi pada tahun 2017. Saat itu di tengah kesibukan Hadi Mulyadi maju di Pilgub Kaltim, dia menyempatkan diri bertemu Ustaz Arifin Ilham di rumah makan, Soto Amado, Samarinda.

Itu menjdi perjumpaan terakhir Hadi Mulyadi dengan Ustaz Arifin Ilham, sebelum karibnya itu berpulang ke rahmat Allah SWT.

Halaman Berikutnya gtgtgtgt

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/23/ustaz+arifin+ilham+wafat+wakil+gubernur+kaltim+ungkap+kenangan+terakhir+di+samarinda
Share Berita