Viral Hari Ini, Tukang Bakso Nekat Jualan Di Tengah Massa Aksi 22 Mei Di Bawaslu Ramai Jadi Sorotan
Diinformasikan pada hari Kamis Mei , tentang "Viral Hari Ini, Tukang Bakso Nekat Jualan Di Tengah Massa Aksi 22 Mei Di Bawaslu Ramai Jadi Sorotan-#dqais8", silahkan baca selengkapnya :

Viral Hari Ini, Tukang Bakso Nekat Jualan di Tengah Massa Aksi 22 Mei di Bawaslu Ramai Jadi Sorotan

news.xcoid.com Sebuah photo yang merekam seorang pedagang bakso berjualan di antr polisi & masa aksi 22 Mei di Bawaslu menjadi viral di media sosial. Di tengah bentrok, pedagang ini masih nekat berjualan dan melayani sejumlah pembeli.


Aksi menarik seorang pedagang itu terabadikan kamera wartawan Kompas TV. Pedagang itu terekam saat polisi membubarkan massa di Gedung Bawaslu, Jakarta. pada Selasa (21/5/2019). Dalam sebuah gambar memperlihatkan seorang pedagang bakso di trotoar.

Pedagang bakso berjualan menggunakan gerobak kayu. Tepat di depan gerobak pedagang itu _ada barisan polisi yang sedang berupaya membubarkan massa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Pada kesempatan itu pedagang ini msh melayani sejumlah pembeli setianya.

Terlihat beberapa orang mengantre membeli bakso tersebut. Gambar itu la_lu beredar luas kemudian diunggah akun Facebook Awreceh.id, Rabu (22/5/2019).

HALAMAN SELANJUTNYA gt

Terus baca berita di hari Kamis ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/23/viral+hari+ini+tukang+bakso+nekat+jualan+di+tengah+massa+aksi+22+mei+di+bawaslu+ramai+jadi+sorotan
Share Berita