Jadi Saksi Di Persidangan, Feby Febiola Ngga Tega Lihat Vanessa Angel Hidup Di Penjara Penuh Cibiran
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Jadi Saksi Di Persidangan, Feby Febiola Ngga Tega Lihat Vanessa Angel Hidup Di Penjara Penuh Cibiran-#nspiuh ( hari Jumat , Mei )" : news.xcoid.com, SURABAYA ARTIS cantik Feby Febiola mendadak muncul di Pengadilan Negeri Surabaya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Kedatangannya bkn untuk syuting sinetron atau film, melainkan menjdi saksi meringankan artis Vanessa Angel, terdakwa kasus penyebaran kasus konten asusila Kamis (23/5/2019). Sayang Feby Febiola tidak bersedia menceritakan secara gamblang apa saja yang disampaikan kepada majelis hakim utk meringankan Vanessa Angel yang telah terseret kasus prostitusi online ini.

Feby Febiola mengakui maksud kedatangannya tsb menyangkut dua hal.

Baca: Teladan Ustaz Arifin Ilham Siapkan Hidup dan Matinya, Wasiat Kain Kafan dan Makam Pun Terlaksana



Vanessa Angel stres sesaat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis, (16/5/2019). Pada sidang kali ini, Vanessa Angel kembali jilbaban (Syamsul Arifin/Surya)"Pertama, aku sebagai masyarakat negara menghargai smua pihak, baik dari pihak Vanessa maupun kepolisian.

Saya tidak berhak menentukan yang mana slh dan benar," jelasnya.

Kedua, dia hadir untuk meluruskan information mengenai Vanessa Angel, temannya sesama artis.



Feby Febiola sudah menjenguk Venassa Angel di Polda Jatim. Kondisi Vanessa Angel Ditahanan Memprihatinkan dan Badannya Kurus, Feby Febiola Harapkan Ini sesaat Jengunk di tahanan Polda Jatim. ((surabaya.news.xcoid.com/mohammad romadoni))"Secara pribadi, sebagai teman Vanessa, inginnya ia segera bebas.

Kasihan sekali ia hidup dalam tahanan. Lebih Dari Satu waktu terenggut belum lagi cibiran orang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Terus bagaimana tunggu kehidupannya kemudian keluar dari penjara," tambah Feby Febiola.

Vanessa Angel jilbaban sesaat jalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Selasa, (14/5/2019).

(Tribun Jatim)Ditanya Hakim Soal Pekerjaan Vanessa Angel
Artis yang kini tinggal di Pulau Dewata itu mengiyakan banyak kejanggalan, akan tetapi dirinya menilai & berbicara dari dua sisi. "Sebagai teman saya menilai ini nggak adil, sebagai sesama wanita saya merasa ini nggak fair. Dia ditahan, diperlakukan seperti penjahat kelas kakap. Saya nggak tega," terangnya.

Feby Febiola ingin membantu Vanessa melalui jalur hukum.

"Kita mesti melalui jalur yang benar, dan di sini saya membantu Vanessa di jalur yang benar," katanya.
Dalam persidangan, Feby mengiyakan ditanya mengenai pekerjaan Vanessa. "Ya tadi ditanya Vanessa seper_ti apa orangnya. Apakah ia punya pekerjaan tetap atau tidak. Saya bilang, semua orang juga tahu ia main sinetron ia juga bisa nyanyi, dan endorsement.


Dia juga bisnis online," katanya. Vanessa Angel bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis (kanan) selepas sidang, Selasa, (14/5/2019). (surabaya.news.xcoid.com/Samsul Arifin)

Kesaksian Sang Sekretaris Soal Sosok yang Selalu _ada di Polda, Rian Subroto Kah Itu?

Selain Feby Febiola, penasihat hukum Vanessa Angel menghadirkan Anna, sekretaris Vanessa Angel. Milano Lubis, penasihat hukum Vanessa, menyebutkan Anna sempat bertemu dngn orang yang selalu _ada di Polda, ketika check ini di Hotel Vasa, Surabaya. Wartawan tidak bisa mendengarkan kesaksian Feby Febiola dan Anna krn sidang kasus Vanessa bersifat tertutup.


Kasus Vanessa masuk kategori perkara asusila sehingga persidangan han boleh diikuti orang tertentu, yaitu terdakwa, saksi, jaksa penuntut umum, dan tim penasihat hukum.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

"Ternyata waktu Anna akan masuk lift bersama org bernama Dani (perantara), dia berpapasan dengan orang sesudah selalu _ada di Polda Jatim saat proses penyidikan. Jadi penyidik tersebut pernah bertemu Anna saat di lift," ungkap Milano.


Keterangan Anna itu untuk menguatkan pendapat tim penasihat hukum bahwa kasus Vanessa ialah rekayasa semata. Dugaan rekayasa menguat ketika jaksa penuntut umum tidak mampu menghadirkan Rian Subroto, pria yang disebut-sebut sebagai pemesan Vanessa. (surya/sam) Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/24/jadi+saksi+di+persidangan+feby+febiola+tak+tega+lihat+vanessa+angel+hidup+di+penjara+penuh+cibiran
Share Berita