Kalimat Pendek Ini Diucapkan Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham Saat Antar Jenazah Sang Suami Pulang
Diinformasikan pada hari Jumat Mei , tentang "Kalimat Pendek Ini Diucapkan Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham Saat Antar Jenazah Sang Suami Pulang-#d2lvi6", silahkan baca selengkapnya : Laporan Wartawan news.xcoid.com, Nurul Hanna

news.xcoid.com, JAKARTA Kepergian Ustaz Arifin Ilham yang wafat Rabu (22/5/2019) malam masih menyisakan cerita keluarganya. Diantara kesedihan ditinggalkan sang Murobi, keluarga ulama yang khas dngn suara serak-serak basahnya ini keluarga terlihat tegar dan ikhlas melepas Ustaz Arifin Ilham.

Saat Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019) sore untuk dibawa menuju Pesantrennya di Bukit Az Zikra Sentul Bogor dari terlihat dua istri Arifin Ilham.

Keduanya tampak memakai cadar.

Baca: Teladan Ustaz Arifin Ilham Siapkan Hidup dan Matinya, Wasiat Kain Kafan dan Makam Pun Terlaksana

Baca: Jadi Saksi di Persidangan, Feby Febiola Ngga Tega Lihat Vanessa Angel Hidup di Penjara Penuh Cibiran



Jemaah melaksanakan salat jenazah almarhum Ustaz KH Muhammad Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019). Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada usia 49 tahun karena sakit dan dimakamkan di kompleks pondok pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor. Warta Kota/Alex Suban (Warta Kota/Alex Suban)Saat mendekat di bandara, & langsung memasuki mobil.

Istri kedua Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier sempat menjawab sesaat dihampiri awak media.



Curhat pilu istri ketiga Ustaz Arifin Ilham (Instagram/Tribun Style)

"Terima kasih ya, mohon doanya," katanya singkat.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham, tiba di bandara dari Penang, Malaysia kemarin sore Dia dibawa menggunakan pesawat pribadi.

Baca: Ketika Luna Maya dan Syahrini Hadiri Acara yang Sama, Tidak Saling Sapa, Ini yang Terjadi

Sebelumnya secara berturut Ketua MPR Zulkifli Hasan, Kapolri Tito Karnavian & Gubernur Anies Baswedan mendekat di bandara & ikut menunggu jenazah.



Ibunda almarhum Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati duduk di mobil jenazah yang membawa almarhum buah hatinya, Kamis (23/5/2019). (news.xcoid.com/NURUL HANNA)

Air Mata Sang Bunda & Ketegaran Putra Kedua
Sementara itu, ibunda almarhum Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati duduk di mobil jenazah yang membawa almarhum buah hatinya, Kamis (23/5/2019).

Di sampingnya, duduk sang cucu, Muhammad Ameer Azzikra.

Nurhayati tidak kuasa menahan tangis.

Baca: Isak Tangis Sang Ibu Iringi Tibanya Jenazah Ustaz Arifin Ilhan di Tanah Air

Sementara sang cucu, terlihat tegar.


Beberapa orang kerabat pun mencoba menguatkan Ameer dengan memberikan semangat serta menepuk bahunya dari balik kaca mobil. Ameer Azzikra terlihat mengangguk kepada kerabat tersebut. Mobil jenazah tsb berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jkrta Timur sekira pukul 16.05 WIB. Iring-iringan jenazah bakal menuju Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Terlihat sejumlah orang yg bertugas kepolisian turut mengatur rombongan serta sejumlah pelayat yang hadir.

Anak dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra duduk di mobil jenazah yang membawa almarhum ayahandanya, Kamis (23/5/2019). (news.xcoid.com/Nurul Hanna)Wasiat Jaga Mamah
Ada sejumlah pesan yang disampaikan almarhum Ustaz Arifin Ilham, kepada buah hatinya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Sang anak diminta untuk meneruskan Pondok Pesantren Azzikra.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Baik yang berdiri di Sentul, maupun Gunung Sindur, Jawa Barat.
"Agar tetap mengurus Az-zikra," kata anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ammer Azzikra, ditemui di bandara Halim Perdana Kusuma, Jkrta Timur, Kaamis (23/5/2019).

Baca: Ustaz Arifin Ilham Sudah Tentukan Lokasi Makamnya Sejak 2015, Patokannya Pohon Kedondong

Selain itu, sang anak pula diminta untuk menjaga ibundanya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


"Tolong jaga mamah," kata Ammer menirukan ucapan sang ayah.
Anak pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz bahkan sudah memiliki firasat sejenak sebelum ayahandanya wafat. 15 menit sebelum ayahandanya menghembuskan nafas terakhir, Alvin sudah mengirim pesan ke-pada santri-santri sang ayah. "Saya kirim pesan, agar alumni dan santri yang jauh-jauh, semua datang.

Semua berkumpul karena itu wasiat abi," katanya. Ustaz Arifin Ilham, meninggal dunia di rumah sakit di Penang, Malaysia, pukul 23.20 wa_ktu setempat.

Sudah sebulan lebih, ia dirawat di sana & berjuang melawan kanker kelenjar getah bening yang ia derita.

Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Azzikra, Muhammad Alvin Faiz, dan Muhammad Azka Najhan sesaat pemakaman ayahandanya di Komplek Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kaamis (23/5/2019) malam. Arifin Ilham meninggal sebab sakit kanker getah bening yang dideritanya.

News/Herudin (news/Herudin)

Lantunan Shalawat

Shalawat yang sering dilantunkan almarhum Ustaz Arifin Ilham, akan selalu terkenang. Begitu pula bagi kedua anaknya, dan Ustaz Yusuf Mansyur. Saat menanti jenazah dibawa pulang dari Penang, Malaysia, mereka pun sempat melantunkan shalawat di hadapan awak media.

Bagi Ustaz Yusuf Mansyur, shalawat ini akan selalu ia kenang dimanapun dirinya beribadah.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Kalimat Pendek Ini Diucapkan Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham Saat Antar Jenazah Sang Suami Pulang-#d2lvi6, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/05/24/kalimat+pendek+ini+diucapkan+istri+kedua+ustaz+arifin+ilham+saat+antar+jenazah+sang+suami+pulang
Share Berita