Polisi Ungkap Provokator Kerusuhan Di Jkrta Dibayar Rp 300 Ribu Per Orang
Berita lengkap di hari Jumat , yuk ikuti info mengenai "Polisi Ungkap Provokator Kerusuhan Di Jkrta Dibayar Rp 300 Ribu Per Orang-#pistj8", berikut selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Terduga provokator kerusuhan di Jakarta, Rabu (22/5/2019), dibayar Rp 300 ribu per orang untuk melakukan aksinya. Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Warga Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal (Pol) Dedi Prasetyo di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kaamis (23/5/2019).

"Amplopnya usai ada tulisan masing-masing Rp 300.000 per hari. Sekali datang dikasih duit," katanya. Menurut keterangan polisi, kerusuhan tsb telah dirancang oleh oknum-oknum tertentu dan bukan terjadi se_cara spontan. Salah satu bukti yang memperkuat dugaan tsb adalah uang yang diamankan dari para pelaku.

Begitu juga dengan pengakuan mereka.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Mei 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

"Ada uang, setelah dari hasil pemeriksaannya pula para tersangka tersebut mengakui bahwa uang yang diterimanya tsb sebagai imbalan utk melakukan aksi yang rusuh," ujarnya. Hingga Kaamis (23/5/2019) pagi, jumlah tersangka yang diduga provokator dalam kerusuhan di beberapa wilayah di Jkrta menjadi sekitar 300 orang.

Para tersangka ditahan di Polda Metro Jaya, Polres Metro Jkrta Pusat, & Polres Metro Jakarta Barat. Polisi sedang mendalami peran dari masing-masing tersangka, siapa yang menjadi pelaku di lapangan, koordinator, hingga aktor intelektual. Kemudian, pihak berwajib pula mendalami barang bukti yang ditemukan, seperti uang, bom molotov, senjata tajam, kendaraan, & petasan. (Kompas.com/Devina Halim)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul _para Provokator Kerusuhan di Jkrta Diduga Dibayar Rp 300 Ribu per Orang


Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/05/23/polisi+ungkap+provokator+kerusuhan+di+jakarta+dibayar+rp+300+ribu+per+orang
Share Berita