Dua Remaja 15 Tahun Ini Jual Keperawanan Seharga Rp 260 Juta
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Dua Remaja 15 Tahun Ini Jual Keperawanan Seharga Rp 260 Juta-#wlwyd8 ( hari Sabtu , Mei )" : news.xcoid.com, MOSKOW Polisi di Rusia dilaporkan berhasil menggagalkan upaya dua gadis yang masih berusia sekolah untuk menjual keperawanan mereka. Dua gadis yang masing-masing msh berusia 15 tahun itu menemukan perantara yang berumur 18 tahun untuk dipertemukan dngn calon "pembeli kaya".

Diwartakan Daily Mirror Juumat (24/5/2019), dua remaja itu diidentifikasi berasal dari Sekolah Nomor 1561 di Yasenevo, sebuah distrik mewah di Moskow. Namun, kedua gadis yang tidak disebutkan identitasnya itu berencana menjual keperawanan mereka di sebuah kot'a yang berjarak sekitar 48 kilometer se_cara diam-diam. Polisi setelah melakukan penyamaran & bertemu dengan si perantara di sebuah kafe terkenal bernama Kafenda utk menerima uang sebesar 1,2 juta rubel, atau Rp 267 juta. Artinya, setiap remaja itu menjual keperawanan mereka seharga 600 ribu rubel, atau Rp 133,5 juta.

Dalam bertugas, polisi mengakui sebagau pembeli itu. Perantara itu menawarkan kedua gadis itu ke-pada si calon pembeli utk berhubungan seks.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

"Si perantara mematok harga bagi jasa seks gadis di bawah umur," terang polisi.

Si perantara yang bernama Artemiy T dijerat dngn pasal membujuk gadis di bawah umur ke dalam prostitusi dengan ancaman meringkuk di dalam penjara.

Sementara dua remaja tsb juga akan dibawa ke kantor polisi. Mereka tidak bakal dijatuhi pasal meski laporan yang berkembang mengungkapkan mereka ke sana atas keinginan sendiri. Harian lokal Komsomolskaya Pravda yang mengutip sumber kepolisian menerangkan, dua gadis itu yang justru meminta bantuan perantara untuk menjual keperawanan mereka. Keduanya dilaporkan adalah teman baik yang belajar di kelas yang sama.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Adapun skolah menolak berkomentar sebab tidak ingin merusak reputasi keduanya. ()

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Polisi Rusia Gagalkan Upaya 2 Gadis Jual Keperawanan Seharga Rp 260 Juta


Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/24/dua+remaja+15+tahun+ini+jual+keperawanan+seharga+rp+260+juta
Share Berita