Jamaah Sholat Jenazah Mahasiswi Korban Kecelakaan Tragis Membeludak Gegara Postingan Ini Di Facebook
Info berita di bulan Mei , menginformasikan berita tentang "Jamaah Sholat Jenazah Mahasiswi Korban Kecelakaan Tragis Membeludak Gegara Postingan Ini Di Facebook-#7c7a7v", selanjutanya :

Jamaah Sholat Jenazah Mahasiswi Korban Kecelakaan Tragis Membeludak Gegara Postingan Ini di Facebook

news.xcoid.com Insyirah Az-zahra Mohd Jasni (21) mahasiswi Universitas Utara Malaysia (UUM) meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan fatal pada Senin (20/5/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Mei 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Insyirah Az-zahra Mohd Jasni sdng dalam perjalanan pulang selepas kuliah di kampus UMM. Ia menuju rumahnya yang terletak di Sungai Petani, Kedah, mengendarai sebuah mobil. Malang tidak bisa ditolak, Insyirah Az-zahra Mohd Jasni trlibat kecelakaan dengan sebuah truk yang hilang kendali.

Tabrakan antr truk & mobil Insyirah tidak terhindarkan.

bull Viral Korban Aplikasi VPN, Saldo ATM Cewek Ini Ludes Dibobol, Simak Bahaya Penggunaannya

Tubuh Insyirah terjebak dalam mobil yang sudah remuk ditabrak truk.

Tim evakuasi setempat sampai harus menerjunkan 7 orang untuk membantu mengevakuasi Insyirah keluar dari mobil.


Namun nyawa mahasiswi muda itu ngga tertolong lagi sesaat berada di rumah sakit. Kabar meninggalnya Insyirah tentu saja mmbuat keluarga terpukul. Sang kakak mengumumkan kepergian Insyirah melalui akun Facebook ibunya yang bernama Ummi Azzahra.

Halaman Selengkapnya gtgt


( info meta data berita ini, jamaah,sholat,jenazah,mahasiswi,korban,kecelakaan,tragis,membeludak,gegara,postingan,ini,di,facebook, insyirah, az-zahra )

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/25/jamaah+sholat+jenazah+mahasiswi+korban+kecelakaan+tragis+membeludak+gegara+postingan+ini+di+facebook
Share Berita