Sky Tree Tokyo Jepang Berhiaskan Lampu Warna-warni Melambangkan Bendera Amerika Serikat
Judul berita ini "Sky Tree Tokyo Jepang Berhiaskan Lampu Warna-warni Melambangkan Bendera Amerika Serikat-#ezwwhg" di Mei selengkap disini :

Laporan Koresponden news.xcoid.com, Richard Susilo dari Jepang

news.xcoid.com, TOKYO Bendera Amerika Serikat di-virtualisasi-kan dalam bentuk cahaya tiga warna di Sky Tree Sumidaku Tokyo sejak Sa-btu (25/5/2019) sekitar jam 18.45 smpai dengan jam 24.00. "Senang aku melihatnya.


Dulu saat datang ke Jepang Presiden Trump juga memunculkan iluminasi lampu yang sama," ungkap Kumiko Takahashi, seorang masyarakat Kotoku ke-pada news.xcoid.com, Miinggu (26/5/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Lampu Tokyo Sky Tree, yang terletak di Sumida Ward, Tokyo, dinyalakan jam 18.45 sesaat Presiden Trump yang akan datang di bandara Haneda Tokyo, Sabtu (25/5/2019).



Bendera Amerika Serikat menghiasi jalan-jalan di Tokyo (kanan) dan iluminasi lampu Sky Tree dngn gambar bendera AS selama kunjungan Presiden Trump ke Tokyo. (Koresponden news.xcoid.com/Richard Susilo)Lampu iluminasi yang dimaksudkan utk menyambut kunjungan Trump ke Jepang.

Sky Tree tower setinggi 634 meter itu terlihat lebih indah dengan iluminasi di luar kebiasaan. Di bagian biru, cahaya putih dengan gambar bintang dan garis-garis berkedip-kedip.

Iluminasi lampu tsb diusulkan _oleh Kementerian Luar Negeri Jepang dan berlangsung selama tiga hari sehingga tanggal 27 Mei 2019, dengan jam yang sama 18.00 hingga 24.00 sampai Presiden Trump meninggalkan Jepang besok seusai bertemu Kaisar Naruhito & Permaisuri Masako utk mengucapkan selamat.



Pengetatan tempat tempat tinggal rombongan Presiden AS Donald Trump di Tokyo. (Koresponden news.xcoid.com/Richard Susilo)Kalau dulu Tokyo Tower menjdi lambang Kota Tokyo, kini kedatangan Presiden Trump, hanya Sky Tree saja yang dihias iluminasi bendera Amerika Serikat.

Sedangkan Tokyo Tower sama sekali ngga ada hiasan terkait penyambutan Presiden Amerika.

Foto-foto kedua tower Sa-btu (25/5/2019) malam dapat dilihat pada Instagram https://www.instagram.com/bahasajepang/

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/26/sky+tree+tokyo+jepang+berhiaskan+lampu+warna+warni+melambangkan+bendera+amerika+serikat
Share Berita