BPJS Kesehatan Kembali Buka Posko Mudik Lebaran 2019
news.xcoid.com, 27 Mei 2019, menurut informasi mengenai berita "BPJS Kesehatan Kembali Buka Posko Mudik Lebaran 2019-#bulfr9", yuk baca berita selengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA Untuk melayani pemudik yang membutuhkan layanan kesehatan, Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) akan membuka posko mudik di sejumlah titik yang padat pemudik. Posko mudik ini akan dibuka pd_ periode arus mudik dan arus balik lebaran, yakni pd_ 29 Mei-13 Juni 2019. "Sebagai wujud kehadiran & kepedulian BPJS Kesehatan, kami kembali membuka posko mudik selama arus mudik dan arus balik atau h-7 dan h7 lebaran," kata Asisten Deputi Direksi Bidang Pengelolaan Faskes Rujukan BPJS Kesehatan Beno Herman sesaat konferensi pers di kantor pusat BPJS Kesehatan, Jakarta, Senin (27/5/2019).

Dia menyebutkan sejumlah titik tempat posko mudik tersebut, di antaranya Terminal Pulo Gebang Jakarta, Rest Area KM 57 Jakarta-Cikampek, Stasiun Yogyakarta, Terminal Tirtonadi Surakarta, Terminal Bungurasih Surabaya, Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Pelabuhan Gilimanuk Bali, & Pelabuhan Merak Banten.

Baca: Direktur Utama Pertamina Mangkir Pemeriksaan KPK

"Jadi memang di lokasi yang padat pemudik. Ini sudah kita laksanakan dan koordinasikan dengan Kementerian Perhubungan terkait fasilitas posko mudiknya seperti tahun-tahun sebelumnya," jelasnya. Posko Mudik BPJS Kesehatan ini dilengkapi fasilitas untuk pemudik yang ingin beristirahat seperti pelayanan pemeriksaan medik dasar 24 jam & hingga pemijatan gratis. "Fasilitas di posko _ada dokter, obat-obatan, alat relaksasi & lainnya.


Silakan mampir ke sana gratis," ujarnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Beno Herman menambahkan, Posko Mudik BPJS Kesehatan ini tidak hanya ditujukan utk peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), tapi untuk seluruh pemudik.

"Tidak mesti buat pemudik yang punya JKN-KIS saja, seluruh pemudik akan dilayani di sana," kata dia.


( info meta data berita ini, bpjs,kesehatan,kembali,buka,posko,mudik,lebaran,2019, pemudik, pelabuhan, terminal, fasilitas, jakarta, seperti, pemeriksaan )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/05/27/bpjs+kesehatan+kembali+buka+posko+mudik+lebaran+2019
Share Berita