Dua Seri Printer Monokrom EcoTank Terbaru Ini Siap Menjawab Kebutuhan Cetak Dokumen Yang Serba Cepat
Info berita di bulan Mei , menginformasikan berita tentang "Dua Seri Printer Monokrom EcoTank Terbaru Ini Siap Menjawab Kebutuhan Cetak Dokumen Yang Serba Cepat-#3fkoef", selanjutanya : news.xcoid.com, JAKARTA Aktivitas perkantoran skala kecil, menengah, sehingga besar tidak luput dari kebutuhan pencetakan dokumen. Meski saat ini budaya kerja kantoran start beralih ke digital bkn berarti dokumen fisik dalam bentuk kertas & cetak tidak lagi diperlukan.

Biasanya kebutuhan dokumen dalam lembaga masuk dalam post Alat Tulis Kantor (ATK). Kebutuhan ini meliputi kertas, tinta printer hingga perangkat printer yang mampu menunjang kinerja lembaga yang bersangkutan meraih kesuksesan. Karenanya, agar mendapatkan efisiensi optimum, perkantoran perlu selektif dalam memilih perangkat printer. Printer dengan kinerja cepat, murah, dan ramah lingkungan bisa menjadi pilihannya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Epson merilis produk terbaru Printer Monokrom EcoTank dengan teknologi terkini serta tinta yang bebas tumpah.

Printer ini menyasar segmen pengguna dari kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) & perkantoran skala kecil.

Baca: Gasssbuburit, Latihan Slalom Sambil Nunggu Bedug Berbuka Ala CNN Motorsport Bogor

Seri printer terbaru tersebut hadir dalam dua pilihan yakni M3170 dan M1140. EcoTank menawarkan design baru yang disederhanakan dngn tangki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas & botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Baca: PT KAI Luncurkan Kereta Sleeper Luxury 2, Harga Tiket Promonya Rp 750 Ribu

Printer multifungsi 4-in-1, Monokrom EcoTank M3170, dibekali fungsi pencetakan, pindai, salin & faksimile, & dilengkapi dngn pengumpan dokumen otomatis (ADF), serta konektivitas Ethernet.


Walaupun printer M1140 hadir dengan fungsi pencetakan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Keunggulan Epson generasi terbaru ini terletak pada solusi konektivitas yang memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat seluler menggunakan Epson iPrint. Solusi konektivitas lainnya tergolong pemindaian ke cloud, Apple Airprint, Googel Cloud print, Layanan Cetak Mopria dan lainnya.

Printer Monokrom EcoTank juga menawarkan biaya kepemilikan terendah, & bersaing dngn printer laser, termasuk dalam hal konsumsi energinya.

Epson menyebut seri printer ini memiliki 27 kali lebih rendah konsumsi daya, dan memberikan 23 kali lebih rendah dngn biaya kepemilikan keseluruhan dibandingkan printer laser di Indonesia. Generasi terbaru Epson ini juga menjaminkan hasil pada kecepatan cetak, selain itu mempunyai keramahan tinggi pada lingkungan hidup. Untuk printer seri Monokrom EcoTank terbaru ini Epson memberikan garansi 4 tahun atau 50.000 halaman, mana yang lebih dulu tercapai.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

"Dengan meluncurkan jajaran printer Monokrom EcoTank Epson, kami percaya akan mampu memperluas pasar printer inkjet dan mengalihkan pengguna printer laser entry-level utk membeli printer inkjet monokrom" tutur Ishii Hidemasa, Direktur PT Epson Indonesia. Dia menambahkan, dengan total biaya kepemilikan yang rendah, konsumsi listrik yang lebih hemat dan peningkatan dampak yang lebih baik terhadap lingkungan, printer EcoTank menawarkan pilihan utama yang lebih baik untuk printer laser untuk UKM & segmen kantor rumah. Epson membanderol seri M3170 seharga Rp 5,5 juta & M1440 Rp 2,2 juta dan untuk pasar Indonesia, printer ini start diperkenalkan di perhelatan Pekan Raya jkrta (PRJ) 2019. Sebelumnya, Epson telah meluncurkan printer Monokrom EcoTank dengan seri M1100/M1120 & M214 yang menggabungkan printhead PrecisionCore, membawa teknologi nozzle yang lebih baik dengan resolusi cetak yang ditingkatkan pada 1200 x 2400 dpi, & kecepatan cepat 20ipm.

Epson meluncurkan model printer tangki tinta pertama di Iindonesia pada 2010, & printer tangki tinta Epson kini telah terjual lebih dari 30 juta unit di seluruh dunia per Juli 2017 saja.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Dua Seri Printer Monokrom EcoTank Terbaru Ini Siap Menjawab Kebutuhan Cetak Dokumen Yang Serba Cepat-#3fkoef )( Selasa /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/05/27/dua+seri+printer+monokrom+ecotank+terbaru+ini+siap+menjawab+kebutuhan+cetak+dokumen+yang+serba+cepat
Share Berita