Ayah Lumpuh Ditelantarkan 4 Anak Kandungnya: Jika Saya Mati Jangan Beri Tahu Mereka
Info lengkap bulan Mei mengenai "Ayah Lumpuh Ditelantarkan 4 Anak Kandungnya: Jika Saya Mati Jangan Beri Tahu Mereka-#cqjkb4": news.xcoid.com Adalah suatu kewajiban bagi seorang anak utk merawat orang tuanya sebagaimana mereka dirawat sejak kecil. Namun, ngga demikian dngn kisah pria berusia 46 thn asal Malaysia ini.

Terkena Stroke dan akhrinya lumpuh, ia justru ditelantarkan oleh anak-anaknya. & kini dirawat disebuah rumah jompo bernama Rumah Ehsan. Dikutip dari Sinar Harian (29/5/2019), pria yang disapa Awang ini ialah mantan tentara yang telah pensiun setelah bekerja selama sepuluh tahun. Awang mempunyai empat org anak, tiga anak laki-laki & satu anak perempuan.

Dari uang yang dikumpulkan selama menjadi tentara sebagian besar ia habiskan untuk keperluan putra-putrinya. Sedangkan sang istri telah meninggal beberapa tahun lalu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Semenjak kepergian sang istri, Awang mengakui kesehatannya start menurun hingga akhirnya lumpuh separuh badan seper_ti sekarang.

Halaman Selanjutnyagtgtgt

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Ayah Lumpuh Ditelantarkan 4 Anak Kandungnya: Jika Saya Mati Jangan Beri Tahu Mereka-#cqjkb4, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/30/ayah+lumpuh+ditelantarkan+4+anak+kandungnya+jika+saya+mati+jangan+beri+tahu+mereka
Share Berita