Kisah Perempuan Cantik Yang Tetiba Raib Setelah Berlibur Ke Luar Negeri Bareng Pacar
Judul "Kisah Perempuan Cantik Yang Tetiba Raib Setelah Berlibur Ke Luar Negeri Bareng Pacar-#7xixdz(berita Mei 2019)", terus baca : news.xcoid.com Seorang cewek berusia 27 tahun yang pergi berlibur ke China bersama pacarnya pd_ bulan Maret belum pulang ke rumahnya yang berada di Malaysia. Anehnya, pacarnya usai kembali ke Malaysia pd_ Senin (13/5/2019).

Koo Huai Hong (32), mengatakan bahwa saudara perempuannya, Koo Chee Wei, meninggalkan Kuala Lumpur untuk berlibur ke Beijing pd_ Kamis (14/3/2019), dengan pacarnya yang hanya dikenal dengan nama Cheong. Dia mengatakan bahwa berdasarkan tempat check-in WeChat, Chee Wei melakukan perjalanan ke berbagai lokasi di China, tergolong Fuzhou, Changsha & Urumqi, antr 26 Maret sehingga 19 April 2019. Huai Hong mengatakan selama periode itu, saudara perempuannya juga telah melakukan perjalanan ke Turki dan Yunani.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

"Sebelum kepergiannya, dia secara teratur memperbarui perjalanannya di WeChat & pada suatu kesempatan memberi paham kami bahwa dia berencana utk bekerja di China utk membantu org Vietnam yang bekerja di sana."

"Terakhir kali kami mendengar kabar dari Chee Wei ialah pada 14 April ketika ibu kami menerima telepon darinya sekitar jam 5.30 sore."

"Ibu saya tidak bisa menjawab panggilannya sebab saat itu ia sedang mengemudi, & ketika dia memanggilnya kembali, Chee Wei sudah tidak dapat dihubungi," ucapnya pada konferensi pers yang diatur oleh kepala Departemen Layanan Publik dan Pengaduan MCA Datuk Seri Michael Chong.


Halaman Selanjutnyagtgtgt

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Kisah Perempuan Cantik Yang Tetiba Raib Setelah Berlibur Ke Luar Negeri Bareng Pacar-#7xixdz, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/30/kisah+wanita+cantik+yang+tetiba+raib+setelah+berlibur+ke+luar+negeri+bareng+pacar
Share Berita