Pria Ini Tewas Di Atas Pesawat Usai Selundupkan 26 Paket Kokain Dengan Menelannya Bulat-bulat
Info lengkap bulan Mei mengenai "Pria Ini Tewas Di Atas Pesawat Usai Selundupkan 26 Paket Kokain Dengan Menelannya Bulat-bulat-#festtx": news.xcoid.com _ada saja trik _para penyelundup narkoba, terutama kokain dalam mengelabui orang yg bertugas berwenang. Ada yang berusaha menyembunyikannya kokain dalam pakaian yang dikenakannya.

Namun, _ada pula yang berani memasukkannya ke dalam tubuh supaya tak terdeteksi mesin x ray di bandara ataupun anjing pelacak. Meski begitu, aksi nekat para penyelundup ini tidak jarang berujung maut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Seperti kasus yang baru-baru ini mencuri perhatian dunia tatkala seorang pria Jepang diketahui berniat menyelundupkan sejumlah paket kokain.

Mengutip laman Worldofbuzz (28/5/2019), pria 42 thn tersebut berusaha membawa kokain dalam perjalanannya dari Bogota, Kolombia ke tempat asalnya di Tokyo, Jepang pd_ Senin (27/5/2019) lalu. Tak tanggung-tanggung, barang haram yang dibawanya bahkan berjumlah 246 paket. Namun, alih-alih menyembunyikannya dalam koper ataupun pakaian, pria yang diketahui berinisial Udo N tsb justru memilih menelannya bulat-bulat.

Lanjut ke Halaman Berikutnya


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /Mei /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/30/pria+ini+tewas+di+atas+pesawat+usai+selundupkan+26+paket+kokain+dengan+menelannya+bulat+bulat
Share Berita