Kedai Om Blues Coffee Tempatnya Para Penikmat Kopi Di Depok
Berita lengkap di hari Senin , yuk ikuti info mengenai "Kedai Om Blues Coffee Tempatnya Para Penikmat Kopi Di Depok-#eyomue", berikut selengkapnya : news.xcoid.com, DEPOK Setelah sukses dngn Kedai Ayam Gosong, Agus Blues Asianto, pemilik, mengembangkan usahanya dngn membuka Om Blues Coffee. "Alhamdulillah Kedai Ayam Gosong mengaami kemajuan, sekarang kami ingin menggaet penikmat kopi sejati.

Makanya kami membuka Om Blues Coffee," ungkap Agus saat ditemui di Kedai Om Blues Coffee di Jl. Merdeka Raya 12, Depok II Tengah Jawa Barat, Senin malam (3/6/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juni 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Alasan mantan wartawan Tabloid Nova ini membuka kedai khusus penggila kopi lantaran pelanggannya banyak menanyakan kopi.

"Kami menjawab keinginan penikmat kopi, " selorohnya. Ragam kopi disiapkan untuk penikmat kopi sejati diantaranya kopi Amis, Ciputri, Geulis, Honey, Mandalawangi, Peaberry & Rain forest. "Tapi yang istimewa dan diburu penikmat kopi, Pongi Coffee. Yang saya temukan waktu masih kerja di Tabloid Nova," kata Pria yang dikaruniai seorang anak ini.

Agus menjamin bila citra kopi yang didatangkan lngsg dari petani kopi Gunung Gede-Pangrango, Bogor. "Saya jamin rasanya nggak bisa ditemukan di lokasi lain," tutur ayah satu putri ini. Untuk masalah harga, Agus menjamin harganya bisa bersaing dengan kedai kopi yang sudah ada terlebih dahulu.

"Mengenai harga, di kedai kami ini tetap menggunakan prinsip harga kaki lima, rasa hotel bintang luma," ujarnya.


Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Senin /Juni )

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2019/06/03/kedai+om+blues+coffee+tempatnya+para+penikmat+kopi+di+depok
Share Berita