Wanita India Ini Bunuh Putrinya Yang Baru Berumur 10 Hari
Judul berita ini "Wanita India Ini Bunuh Putrinya Yang Baru Berumur 10 Hari-#hwiyy0" di Juni selengkap disini : news.xcoid.com, INDIA Frustasi gara-gara kembali melahirkan anak perempuan, seorang ibu di negara bagian Maharashtra, India memukul dan mencekik bayi perempuannya yang baru berumur 10 hari, 31 Mei lalu. Pembunuhan itu terjadi di daerah Vrundavan Nagar, kot'a Nashik.

Keterangan pihak kepolisian, penyelidikan awal mengungkapkan bila tersangka merasa tertekan karena dirinya telah melahirkan anak perempuan untuk ketiga kalinya. Dalam adat India, anak laki-laki dipandang lebih berharga dari-pada anak cewek sehingga istri kerap dituntut utk dapat melahirkan anak laki-laki.

Tersangka yang bernama Anuja Kale, berusia 26 tahun, memukul putrinya yang bernama Piyu, yang lahir sepuluh hari lalu, dngn menggunakan benda tumpul, sebelum kemudian mencekiknya hingga tewas.

Baca: Sudah Ngaku Hamil, Lucinta Luna Klaim Sudah Pny Bayi

"Tersangka sudah memiliki dua anak perempuan dan merasa tertekan setelah kembali melahirkan anak wanita untuk ketiga kalinya," kata pejabat dari kantor kepolisian Adgaon, Senin (3/4/2019). Polisi menambahkan, tindakan pembunuhan itu dilakukan tersangka pd_ 31 Mei lalu, saat suaminya, Balasaheb Kale, sedang pergi keluar.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

"Setelah kejadian pembunuhan, pelaku menelepon suaminya & memberi tahu jika bayinya tidak bergerak. Bayi itu sesudah dilarikan ke rumah sakit namun dokter menyatakan bayi tersebut sudah meninggal sesaat tiba," kata pejabat polisi dikutip India Today.

Sang suami, merasa curiga dngn kematian putrinya hingga meminta dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah anak ketiganya itu.

Baca: Sesaat Berhenti di Sidoarjo, Wanita Hamil Ini Tiba-tiba Pingsan & Alami Pendarahan di Dalam Bus

"Hasil pemeriksaan pascakematian yang dilakukan di rumah sakit sipil Nashik menunjukkan bahwa bayi itu dibunuh dngn pukulan di kepala & sesak napas."

"Kami bertanya kepada ibunya & dia mengakui telah membunuhnya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Kami pun mendaftarkan kasus ini sebagai kasus pembunuhan & menahannya," kata polisi. (Kompas.com/Agni Vidya Perdana)

Berita ini telah tayang di Kompas.com berjudul Tiga Kali Lahirkan Anak Perempuan, Ibu di India Cekik Bayinya yang Berumur 10 Hari


'
Terus baca berita di hari Rabu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/06/05/wanita+india+ini+bunuh+putrinya+yang+baru+berumur+10+hari
Share Berita