Hari Pertama Lebaran, Puluhan Ribu Pengunjung Padati Dufan Ancol
Arsip berita hari Kamis , mengenai "Hari Pertama Lebaran, Puluhan Ribu Pengunjung Padati Dufan Ancol-#wui05m" selengkapnya : news.xcoid.com Ancol, Taman rekreasi tematik terbesar & terlengkap di Jkrta pada Lebaran thn ini dipadati _oleh ribuan pengunjung. Dilansir TribunTravel dari siaran pers resmi yang diterima pada Kamis (6/6/2019), hari pertama Lebaran, Rabu_ (5/6/2019) sehingga pukul 24.00 WIB, jumlah wisatawan yang memadati Ancol mencapai 62 ribu pengunjung.

Di Hari Pertama Lebaran ini memang Ancol dipadati oleh puluhan ribu pengunjung yang menghabiskan wa_ktu libur lebaran di sana.



Pengunjung tengah menikmati pertunjukkan di Ancol (dok.Ancol)Adapun unit rekreasi Ancol yang paling dipadati pengunjung yakni Dufan yang mencapai 5.189 pengunjung.

Kemudian ada Atlantis 2.637 pengunjung, Ocean Dream Samudra 1.483 pengunjung dan Seaworld 4.262 pengunjung.



Ancol dipadati puluhan ribu pengunjung (dok.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Ancol)Berdasarkan information yang diperoleh, Kaamis (6/6/2019) hingga pukul 09.50 WIB jumlah pengunjung Ancol juga masih ramai yakni ada sebanyak 22.997 org yang memadati Ancol. Ada lebih dari satu keseruan yang bisa pengunjung lakukan di Ancol Taman Impian mulai dari ber-main dengan berbagai wahana permainan hingga menikmati pertunjukkan yang digelar untuk menyambut libur lebaran thn ini.

Ada sejumlah wahana baru & pertunjukkan seru yang bisa pengunjung nikmati sesaat libur lebaran di Ancol ini di antaranya:

ROBOCAR POLI LIVE SHOW amp MEET AND GREET



Pertunjukkan Robocar Poli Live Show (dok. Ancol)Pertunjukan internasional Robocar Poli yang sudah ckup dikenal oleh kalangan anak-anak.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Terus baca berita di hari Kamis ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2019/06/06/hari+pertama+lebaran+puluhan+ribu+pengunjung+padati+dufan+ancol
Share Berita