Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Juga Melenggang Ke Perempat Final Australia Open 2019
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Juga Melenggang Ke Perempat Final Australia Open 2019-#cwte7y" yuk ikuti selengkapnya : news.xcoid.com, SYDNEY Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke perempat final Australia Open 2019 dengan penampilan yang meyakinkan. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil dominan saat berjumpa dngn wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, pada Kamis (6/6/2019).

Berlaga di Quaycentre, Sydney, Australia, Ahsan/Hendra hanya membutuhkan wa_ktu 24 menit utk menyudahi perlawanan Lee/Wang dngn skor akhir 21-11, 21-9.

BACA PULA https://www.bolasport.com/read/311749010/australian-open-2019-tampil-dominan-ahsanhendra-ke-8-besar?pageall

Dengan hasil ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjdi satu-satunya ganda putra Iindonesia yang tersisa pada babak perempat finale Australian Open 2019.

Pasalnya, Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso mesti tersisih setelah sama-sama menderita kekalahan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juni 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Pada awal gim pertama, kedua ganda putra saling berbagi angka sehingga kedudukan mencapai 2-2. Sempat unggul tiga angka, Ahsan/Hendra mesti rela Lee/Wang utk kedua kalinya mampu menyamai perolehan angka pd_ kedudukan lima sama. Namun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil merebut interval gim pertama dngn keunggulan 11-8 atas Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Usai jeda, ancaman ditunjukkan oleh Lee Yang/Wang Chi-Lin yang mampu mengambil momentum dengan meraih dua poin beruntun.

Kendati sempat terhambat, The Dadies seolah tidak ingin berlama-lama meladeni permainan Lee/Wang pada gim pertama ini. Mohammad Ahssan/Hendra Setiawan lngsg melejit dengan meraih tujuh angka beruntun untuk unggul 21-11. Sempat tertinggal 1-3 pada awal gim kedua, Ahsan/Hendra berhasil menunjukkan kelasnya dengan berbalik unggul dua angka.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juni 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Ahsan/Hendra kian mendominasi jalannya pertandingan lantaran mereka selalu unggul dalam perolehan angka atas Lee/Wang.

Raihan tiga poin beruntun yang berhasil dibukukan unggulan ketiga Australian Open 2019 itu, mmbuat mereka merebut masa interval gim kedua dengan skor 11-5. Kendati sempat kecolongan satu angka setelah jeda, Ahsan/Hendra kembali tancap gas dengan meraup dua angka beruntun utk membawanya unggul 13-6. The Daddies semakin mantap dngn raihan enam poin beruntun yang membuat mereka kian ngga terkejar pada gim kedua.

Kendati sempat tertahan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pd_ akhirnya sukses menyudahi perlawanan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor akhir 21-9.

Dengan hasil ini, Ahsan/Hendra pun berhak melaju ke fase perempat final Australian Open 2019 yang akan digelar Jumat (7/6/2019).

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Juni /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/06/06/mohammad+ahsanhendra+setiawan+juga+melenggang+ke+perempat+final+australia+open+2019
Share Berita