Demi Bisa Masuk Warnet, Bocah Di Singapura Ini Tutupi Seragam Sekolahnya Dengan Kardus
Hari Sabtu ,2019 berita diinfokan mengenai "Demi Bisa Masuk Warnet, Bocah Di Singapura Ini Tutupi Seragam Sekolahnya Dengan Kardus-#jhjhq2" : news.xcoid.com Demi bisa masuk ke warung intrnet atau warnet, seorang pelajar tutupi pakaian seragam yang dikenakannya dengan kardus. Di Singapura memang lebih dari satu warnet yang menerapkan sistem melarang seseorang berseragam sekolah masuk.

Hal itu dilakukan utk meminimalisasi adanya siswa yang membolos sekolah untuk ber-main game di warnet.

Meski kepopuleran kafe cyber ini di masa sekarang mulai tergerus karena perkembangan teknologi serta kehadiran game-game di smartphone, tidak berarti bahwa warnet telah benar-benar mati.

Baca: VIRAL Video Jamaah Bubar saat Dengarkan Khutbah Salat Idul Fitri, Diduga Khatib Ceramah soal Politik

Baca: VIDEO Viral Perwira Polri Berpangkat AKBP Tuduh Jendral TNI AD Curi HP, Rupanya Salah Tuduh

Baca: Bertingkah Meniru Pasukan Pengibar Bendera, Video Jan Ethes Jadi Viral di Media Sosial

Masih ada saja gamer yang suka main game di warnet, termasuk anak-anak yang masih usia SMP atau SMA.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Bahkan tidak jarang main ke warnet sambil msh mengenakan seragam sekolah.

Namun, sejumlah warnet memberikan peraturan yang melarang anak-anak dngn seragam sekolah untuk masuk dan bermain utk mencegah mereka bolos atau cabut sesaat sekolah. Untuk mengatasi itu, anak-anak yang mau ke warnet mengakali dengan membawa baju ganti dari pada pulang lebih dulu.

Namun, bocah satu ini punya cara unik.



Terenex/Bocah kardus yang coba masuk ke warnet

Dikabarkan oleh Mothership, bocah ini menggunakan kotak kardus untuk menutupi seragam sekolah yang dikenakannya agar bisa masuk & main di warnet.

Hal ini diketahui _oleh seorang pengguna Instagram bernama Terenex, yang kemudian memposting foto-foto bocah itu ke akun media sosial miliknya tersebut. Momen kocak tersebut terjadi di Parklane Mall, Singapura, di mna ia memandang si bocah itu saat meminta beberapa kotak kardus dari bbrp toko, dan langsung mengenakan kardus tersebut di badannya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Awalnya ia bingung apa yang hendak dilakukan si bocah, tetapi kemudian ia mencoba memahami ketika bocah itu berjalan menuju pusat gaming.

Baca: Curhatan Viral Akhir Ramadhan Seorang Cewek yang Hidup dalam Keluarga Dua Agama, Islam amp Katolik

Baca: Viral Remaja Terjepit di Atap Bus Transjabodetabek Sesaat Ikut Takbir Keliling & Reaksi Anies

Baca: VIRAL Kucing Mati kemudian Anak Kecil Memukul Kepalanya dngn Benda Keras saat Acara Halal Bihalal



Terenex/Bocah kardus yang coba masuk ke warnet

Saat ia selesai makan siang bersama teman-temannya, ia kembali memandang bocah tsb kali ini dengan tambahan satu kotak pd_ bagian celananya. "Kami melihatnya di tengah-tengah perjalan kembali ke toko ... Tapi kali ini _ada kotak ketiga yang terlihat menutupi celananya," tutur Terenex.


"Kami melihatnya berdiri di toko berbicara dngn penjaga toko. Kami nggak yakin apakah dia berhasil, namun dia jelas merupakan sosok yang menginspirasi bagi kita smua karena ketekunan & kreativitasnya yang tanpa batas."

Salah satu saksi mata lain bernama Joel yang berada di sana, berhasil mengambil gambar lebih jelas dari bocah itu, bahkan sesaat mengenakan ketiga kardus.

Namun, nggak diketahui apakah bocah kardus yang jenius ini berhasil masuk ke warnet tsb atau nggak.

Baca: Viral Video Warga Petobo Temukan Uang Berserakan di Tanah, Diduga Milik Korban Gempa Palu

Mothership.sg/Joel(HAI-online.com/Ricky Nugraha)Artikel ini telah tayang di HAI-online.com dengan judul Kocak Bocah Ini Pake Kotak Kardus Buat Nutupi Seragamnya Supaya Bisa Masuk Warnet. Demikian informasi mengenai "Demi Bisa Masuk Warnet, Bocah Di Singapura Ini Tutupi Seragam Sekolahnya Dengan Kardus-#jhjhq2", info kata kunci berita ini (Sabtu /Juni ) : ( demi,bisa,masuk,warnet,,bocah,di,singapura,ini,tutupi,seragam,sekolahnya,dengan,kardus, sekolah, terenex )

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/06/08/demi+bisa+masuk+warnet+bocah+di+singapura+ini+tutupi+seragam+sekolahnya+dengan+kardus
Share Berita