Jorge Lorenzo Dinilai Tengah Mengumpulkan Penghinaan Sebelum Akhirnya Dipecat Honda
Informasi tentang "Jorge Lorenzo Dinilai Tengah Mengumpulkan Penghinaan Sebelum Akhirnya Dipecat Honda-#iqalgi" berita di Juni , hari Sabtu ini,selengkapnya :

news.xcoid.com Eks manajer Andrea Iannone yang kini menjdi pengamat MotoGP yakni Carlo Pernat menilai usaha Jorge Lorenzo ke Jepang bakal sia-sia.

Sebelumnya, Jorge Lorenzo mengiyakan sudah berencana untuk pergi ke pabrik Honda di Jepang utk bekerja bersama para mekaniknya.

Hal tersebut diakui Jorge Lorenzo menjadi usahanya untuk memperbaiki motor dan membuat dirinya tampil dengan performa maksimal.

Namun demikian, Carlo Pernat justru menilai sebaliknya.

Baca: Berharap Plan B dari Tim, Jorge Lorenzo: Honda Selalu Ikuti Saran Marc Marquez

"Untuk Lorenzo, aku katakan bahwa dia sedang mengumpulkan penghinaan sesaat ini," kata Pernat yang dikutip BolaSport.com dari GPOne.


"Apa yang dia pikirkan adalah pergi ke Jepang utk mendiskusikan fakta bahwa motornya dibuat sesuai pesanan Marquez, tapi Marc Marquez usai menjawabnya (bukan)."

"Jorge Lorenzo sedang menempatkan dirinya berada di situasi sulit dan akan dikalahkan. Apa yang bisa mereka (Honda) katakan ke-pada dia di Jepang?" ujar Pernat.

Pernat pun mengiyakan pesimistis Honda akan mengabulkan permintaan Lorenzo untuk merombak total motornya.

Baca: Tanggapan Menohok Marc Marquez Atas Keluhan Jorge Lorenzo yang Minta Motor Baru

Di sisi lain, Pernat justru yakin bahwa kontrak Jorge Lorenzo bersama Honda bakal dipertimbangkan lagi.


"Mungkin mereka bakal memberikan dia beberapa bantuan, namun mereka tak akan mengubah motor se_cara menyeluruh utk Lorenzo, krn Marc menang (dengan motor itu)," ujar Pernat.

"Mungkin kontrak ia akan dicabut pd_ akhir musim ini," kata Pernat.

Jorge Lorenzo sendiri didatangkan oleh tim Repsol Honda dari Ducati dngn kontrak hingga musim 2020 mendatang. Namun, sehingga enam seri balapan MotoGP 2019, Jorge Lorenzo tak kunjung tampil impresif dan kesulitan menembus posisi 10 besar sesaat balapan.

Sebut Honda Selalu Turuti Marc Marquez

Jorge Lorenzo mengharapkan timnya yakni Repsol Honda bakal membuat plan B menyusul rentetan hasil minor yang diraihnya pada awal musim ini.


Jorge Lorenzo belum bisa meraih hasil maksimal dngn motor RC213V miliknya meskipun sudah melakoni enam balapan pada musim ini. Bahkan, pembalap berjulukan X-Fuera itu belum pernah sekali pun finis di urutan 10 besar kendati mempunyai motor yang cukup mumpuni untuk bisa bersaing di baris depan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Usai gelaran MotoGP Italia 2019, pembalap yang kini berusia 32 thn itu akan melakukan sejumlah perbaikan utk mencari solusi terkait kinerjanya.

Jorge Lorenzo dikabarkan terbang ke Jepang dan menghabiskan beberapa waktu di markas timnya Repsol Honda. Dari upayanya itu, Lorenzo berharap timnya bakal membuat plan B atau rencana cadangan untuk mendongkrak performa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Keinginan itu diungkapkan Lorenzo krn dia merasa jikalau RC213V masih sangat sulit untuk dikendarai meskipun memiliki mesin yang cukup kompetitif pd_ saat ini.

"Jelas kami memiliki mesin yang sangat kuat pada musim ini, tapi hal itu membawa masalah lain pada bbrp aspek yang membuat motor itu menurut aku sangat sulit utk dikendarai," ucap Jorge Lorenzo dilansir BolaSport.com dari motorsport.


"Tapi saya percaya jikalau pabrikan mampu membuat plan B utk saya, ini Honda," imbuh Lorenzo.

Jorge Lorenzo menilai bila pengembangan yang dilakukan oleh Honda terkait motor RC213V mengikuti karakter atau gaya balap rekan satu timnya, Marc Marquez.



Marc Marquez & Jorge Lorenzo saat menjalani sesi pemotretan di MotoGP Qatar 2019. (twitter.com/lorenzo99)

Hal tsb berdasarkan pada performa pembalap berjulukan The Baby Alien itu yang telah mampu memenangi sejumlah balapan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Jadi sangat logis jikalau Honda selalu mengedepankan saran dan menyesuaikan karakter & gaya balap Marc Marquez utk pengembangan motor RC213V.

"Marc sangat cepat, dia berhasil memenangkan lebih dari satu balapan dngn motor ini, jadi itulah alasan yang paling logis kenapa mereka (Honda) selalu mengikuti saran dari Marc," ucap Jorge Lorenzo lagi.

"Untuk hari ini RC213V usai cukup lengkap bagi Marc utk meningkatkan hasil pd_ musim-musim sebelumnya, namun untuk pembalap laiin itu lebih sulit," kata Jorge Lorenzo mengakhiri.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Sabtu /Juni /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/06/07/jorge+lorenzo+dinilai+tengah+mengumpulkan+penghinaan+sebelum+akhirnya+dipecat+honda
Share Berita