Suasana Takbiran Terakhir Napi Terpidana Mati, Usai Lebaran Algojo Siiap Eksekusi Mereka
Diinformasikan pada hari Minggu Juni , tentang "Suasana Takbiran Terakhir Napi Terpidana Mati, Usai Lebaran Algojo Siiap Eksekusi Mereka-#azj9ag", silahkan baca selengkapnya :

Suasana takbiran terakhir para napi terpidana mati, sebab usai lebaran algojo akan cabut nyawa mereka

news.xcoid.com Suasana takbiran terakhir _para napi terpidana mati, karena usai lebaran algojo bakal cabut nyawa mereka. Momen lebaran memang menjdi momen yang paling membahagiakan.


Namun ngga semua kalangan bisa turut serta bersuka cita. Pasalnya ada beberapa org yang akan jalani lebaran terakhir di tahun ini.

Mengutip akun instagram alifsatar dan grid.id, Sa-btu (8/6/2019) sebuah unggahan dari alifsatar menjadi viral di media masa.

Baca: Tak Terlihat ke Cendana, Bambang Trihatmodjo Lebaran Bareng Keluarga Mayangsari, Lihat Keakrabannya

Pasalnya aktor seketika itu juga penyanyi asal Malaysia itu membagikan video suasana takbiran di Penjara, Sungai Buloh, Selangor, Malaysia, pd_ Jumat (31/5/2019) yang merupakan Lapas terbesar di Malaysia. Alif ditemani Mufti Wilayah Federal, Datuk Seri Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, atas undangan kantor urusan agama setempat.


Alif pun mengkisahkan pengalamannya saat bertemu dengan sejumlah narapidana yang akan dihukum mati thn ini.

Di lokasi itu sang aktor pula berbagi cerita dan bercengkerama bersama mereka.

"Aku menghabiskan waktu bersama mereka.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Lama pula bersembang & bercerita.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Mereka berbagi cerita mengenai bagaimana & seperti apa hidup mereka sekarang," tulis Alif.

Baca: Nassar Tutur Perasaannya Tidak Bisa Bertemu Putra Muzdalifah di Momen Lebaran

Baca: Dibandingkan Thn Lalu, Angka Kecelakaan La_lu Lintas Sesaat Lebaran Kali Ini Menurun

Kendati demikian, Alif menaruh kekaguman terhadap para narapidana yang bakal dihukum mati tsb dimana mereka mampu mendalami agama di sisa wa_ktu hidupnya.


'

"Saya tak bisa menahan air mata. Semoga taubat dan segala doa mereka diterima Allah swt," ujar Alif. "Sebagai catatan, mereka mempunyai nur (cahaya) di wajah mereka.


Meskipun dalam penjara, saya pikir mereka telah menemukan Tuhan. Allahuakhbar. Semoga Allah mengampuni semua dosa kita," pungkasnya. Nampak pula seorang narapidana begitu bersemangat melantunkan takbir walau tahu habis lebaran nanti algojo akan mencabut nyawanya.

Melihat semangat yang ditampakkan para terpidana mati, ngga pelak mmbuat Alif tak kuasa menahan perasaan haru. Suasana tak kalah haru tatkala para terpidana mati mengumandangkan takbir Lebaran pula terekam lewat video viral yang dibagikan akun Twitter NasirPasir. Dalam unggahannya pada Selasa (4/6/2019) itu, terlihat jelas betapa syahdunya Alif Satar bersama narapidana & petugas lapas melantunkan takbir menyambut datangnya Idul Fitri. "Alif Satar Takbir Raya bersama _para Banduan Akhir (narapadina yang akan dieksekusi mati).

Menangis aku melihatnya. Bayangkan perasaan mereka yang sudah tahu ini merupakan tahun terakhir mereka sambut Hari Raya," tulis sang akun dalam cuitannya.


'

Alif Satar yang memimpin takbir tampak khusyuk melantunkan kalimat-kalimat suci diikuti oleh para narapidana yang duduk di belakangnya. Lantunan takbir yang mereka suarakan nampak khidmat meskipun pengajuan tersebut diselenggarakan secara sederhana. ()

Artikel ini telah tayang di GridHot.id dengan judul "Mengintip Takbiran Terakhir _para Napi Terpidana Mati, Sudah Lebaran Algojo Bakal Mencabut Nyawa Mereka"

Lantunan takbir yang mereka suarakan nampak khidmat meskipun pengajuan tsb diselenggarakan secara sederhana.


()

Artikel ini telah tayang di GridHot.id dengan judul "Mengintip Takbiran Terakhir _para Napi Terpidana Mati, Sudah Lebaran Algojo Akan Mencabut Nyawa Mereka"

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Juni /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/06/09/suasana+takbiran+terakhir+napi+terpidana+mati+usai+lebaran+algojo+siap+eksekusi+mereka
Share Berita