Tahun Depan NASA Buka Kesempatan Wisata Ke Luar Angkasa, Berapa Biayanya?
Arsip berita hari Senin , mengenai "Tahun Depan NASA Buka Kesempatan Wisata Ke Luar Angkasa, Berapa Biayanya?-#gbyw1x" selengkapnya : news.xcoid.com The National Aeronautics and Space Administration (NASA) akan membuyka kesempatan mengunjungi luar angkasa. Kesempatan pergi wisata ke luar angkasa _oleh NASA ini bakal diselenggarakan pada tahun 2020 mendatang.

Dilansir oleh Tribun Travel dari BBC, NASA bakal memperbolehkan wisatawan untuk mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).


'

Tidak hanya dngn tujuan wisata, NASA pula akan membuka ISS utk umum beragam tujuan, seper_ti usaha komersil seper_ti pengujian produk, penelitian pribadi sehingga pembuatan film di ISS. Kabarnya, dibukanya stasiun luar angkasa internasional ini utk umum utk membantu NASA mengatasi ketatnya anggaran yang dimiliki.

Dengan dibukanya ISS utk umum ini, pemasukan dari sektor wisata bisa membiayai program yang NASA miliki sendiri.

Biaya
'

Bagi wisatawan yang ingin berwisata ke luar angkasa harus mempersiapkan budget yang cukup besar, yakni 59 juta USD atau setara dengan Rp 839 miliar. Biaya yang cukup mahal ini memandang jalan-jalan ke luar angkasa adalah hal yang tidak biasa.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juni 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2019/06/10/tahun+depan+nasa+buka+kesempatan+wisata+ke+luar+angkasa+berapa+biayanya
Share Berita