Ayah Vanessa Angel Berharap Putrinya Bisa Tinggal Bersama Sudah Bebas Dari Penjara
11 Juni 2019, sudah tahu informasi mengenai "Ayah Vanessa Angel Berharap Putrinya Bisa Tinggal Bersama Sudah Bebas Dari Penjara-#f5jxd3", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Doddy Sudrajat berharap pesinetron Vanessa Angel akan kembali tinggal dengannya kalau kelak sang putri telah bebas dari penjara. Hal itu diungkapkan Doddy Sudrajat usai menemui Vanessa Angel di rutan Klas 1 Medaeng Surabaya bbrp waktu lalu.

Dikatakan Doddy Sudrajat, Vanessa Angel memang telah meminta doa padanya agar bisa segera bebas. Mantan kekasih cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika, itu memang disebut bakal menyusul bebas jikalau muncikarinya telah dibebaskan. "Harapan aku sebagai org tua pula penginnya seperti itu ya, Vanessa bebas," kata Doddy saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jkrta Selatan, Senin (10/6/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juni 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


"Terakhir ketemu dia bilang lsquoDad doain aja sebentar lagi putusan mudah-mudahan aku bebas, saya pengin balik ke rumah, udah gak betah di sini, airnya kamar mandinya kotorrsquo," lanjut Doddy menirukan ucapan Vanessa.

HALAMAN SELANJUTNYA

Demikian informasi mengenai "Ayah Vanessa Angel Berharap Putrinya Bisa Tinggal Bersama Sudah Bebas Dari Penjara-#f5jxd3", info kata kunci berita ini (Selasa /Juni ) : ( ayah,vanessa,angel,berharap,putrinya,bisa,tinggal,bersama,sudah,bebas,dari,penjara, sudrajat, tendean, mampang )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/06/10/ayah+vanessa+angel+berharap+putrinya+bisa+tinggal+bersama+usai+bebas+dari+penjara
Share Berita